HomeSUMATERA BARATPASAMANBupati Kunjungi Event Stand Pameran TTG Kabupaten Pasaman

Bupati Kunjungi Event Stand Pameran TTG Kabupaten Pasaman

Bupati Pasaman Yusuf Lubis dan Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama, Serta binaan ketua TP PKK Ny. Suryani Yusuf Lubis dan Wakil Ketua TP PKK Ny.Mira Atos Pratama ini, Kader PKK Kabupaten Pasaman

Pasaman, suaramedianasional.co.id – Tim kader PKK berprestasi Kabupaten Pasaman berhasil memukau pengunjung pada event Stand pameran Technologi Tepat Guna { TTG } tingkat Propinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Tanah Datar, Dari Tanggal 17 — 20 Juni 2019.

Kegiatan ini di buka oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit pada Selasa 18 Juni 2019 di Lapangan Cindua Mato, Batu Sangkar, Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kader PKK dari Kabupaten dan Kota se Sumatera Barat.
Kabupaten Pasaman dibawah Pimpinan Bupati Pasaman Yusuf Lubis dan Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama, Serta binaan ketua TP PKK Ny. Suryani Yusuf Lubis dan Wakil Ketua TP PKK Ny.Mira Atos Pratama ini, Kader PKK Kabupaten Pasaman menampilkan hasil kreativitas dan inovasi yang berhasil membuat pengunjung terpesona.
Bahkan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit dalam kunjungannya mengatakan, Kegiatan seperti ini dapat memacu semangat dan kreativitas para masyarakat khususnya ibu ibu.
Dia menilai, Berbagai hasil olahan yang ditampilkan pada pameran tersebut sudah cukup baik dan menarik. “Melalui event seperti ini kreativitas ibu ibu dapat terpacu dan berkembang,” kata Wakil Gubernur.
Lewat kegiatan seperti ini, Sambung Bupati Pasaman Yusuf Lubis diharapkan akan mampu mendorong kader menampilkan hasil kreativitas dan inovasi, Sehingga terbentuk semangat kewirausahaan.
” Harapan yang ingin di capai bagaimana merangsang kreativitas dan inovasi kader serta membangun semangat kewirausahaan dalam rangka menuju kemandirian Bangsa,” Tandasnya.(Mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...