HomeTNIBupati Lamongan Buka Pra TMMD Kodim 0812 Lamongan

Bupati Lamongan Buka Pra TMMD Kodim 0812 Lamongan

Bupati Lamongan buka TMMD.

Lamongan, SMNNews.co.id – Bupati Lamongan H. Fadeli, S.H., M.M didamdipingi oleh Dandim Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono,S.H,. M.Tr. Han secara resmi membuka pelaksanaan Pra TMMD ke 109 Kodim 0812 Lamongan Di desa Tebluru Kec. Solokuro, Kab. Lamongan, Selasa (15/09).
Pembukaan Pra TMMD Kodim 0812 Lamongan ini melibatkan personil TNI/Polri, Satpol PP dan WH Pemda Lamongan serta masyarakat Desa Tebluru.
“TMMD ini membawa misi khususnya untuk mempersatukan perbedaan dalam masyarakat guna mencegah potensi perpecahan serta membangun kebersamaan antara rakyat dan Prajurit TNI / Polri, karena itulah bagi prajurit yang bergabung dalam Satgas TMMD ini nantinya akan tidur dan makan dirumah masyarakat dengan memanfaatkan uang lauk pauk yang telah didukung,” kata Bupati.
Bupati menambahkan sesuai program maka TMMD ke 109 tahun 2020 ini harus dilaksanakan dalam waktu satu bulan, mengingat kompleksitas pekerjaan maka dimulai dengan kegiatan pendahuluan dalam bentuk pra TMMD.
Sementara itu, Dandim mengatakan bahwa sasaran dalam Pra TMMD ini berupa pembangunan Rabat Beton sejauh 900 Meter dengan lebar 3 meter sehingga diharapkan pada pelaksanaan TMMD bulan depan dapat berjalan lancar tepat pada waktunya.
Sebagaiamana diketahui bahwa kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0812 Lamongan akan dimulai pada bulan September 2020 mendatang dengan sasaran fisik berupa Rabat Beton sejauh 900 Meter dengan lebar 3 meter, Pipanisasi 950 m, Bak Pembagian Air, Posko Covid 1 Unit, Rumah Isolasi 2 Unit dan sasaran non fisik lainnya. (Pendim0812)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...