HomeSUMATERA BARATPASAMANBupati Pasaman Apresiasi Kehadiran ASN Pada Wirid Mingguan Di Masjid Agung Al...

Bupati Pasaman Apresiasi Kehadiran ASN Pada Wirid Mingguan Di Masjid Agung Al Muttaqin

Bupati Pasaman H Yusuf Lubis hadiri Wirid Mingguan Di Masjid Agung Al Muttaqin
Pasaman, SMNNews.co.id – Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1441H tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Pasaman melaksanakan Tabliq Akbar dan wirid pengajian di lingkungan pemkab Pasaman, bertempat di mesjid Agung Al Muttaqin Lubuk Sikaping, Jumat (6/9/2019).
Hadir dalam kesempatan tersebut  Bupati Pasaman, Wakil Bupati Pasaman H Atos Pratama, Sekretaris daerah Drs. Mara Ondak,  Staff Ahli Bupati, Asisten, Kepala SKPD, Kabaq, ASN di Lingkungan Kabupaten Pasaman.
Bupati Pasaman H Yusuf Lubis dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para ASN di Lingkungan Pemkab Pasaman yang telah hadir dalam wirid tersebut,  hal ini membuktikan keseriusan dari para ASN di lingkungan Pemkab pasaman yang betul betul melaksanakan visi dan misi pemkab pasaman terwujudnya masyarakat Pasaman yang Sejahtera, Agamais, dan berbudaya yang di topang dengan moto, tertib, disiplin, berbunga, konsisten dan ikhlas.
Dalam hal ini bupati pasaman H. Yusuf Lubis juga menegaskan dan mewanti wanti bagi SKPD yang tidak hadir, betul betul diharapkan komitmennya kedepan dimana setiap kegiatan pemerintah daerah  terutama SKPD yang bersangkutan betul betul di minta tanggung jawab dan kepedulian sebagai kepala dinas, dan SKPD masing masing dalam setiap kegiatan dan program pemerintah Kabupaten Pasaman.
Usai kegiatan wirid pengajian dan tablik akbar menyambut tahun baru islam 1441 H tahun 2019 Bupati Pasaman mencek tingkat kehadiran masing masing SKPD atas kepeduliannya menghadiri wirid pengajian sesuai dengan jadwal yang kita tetapkan. Kedepan, betul betul di harapkan kepedulian dari semua pihak untuk menghadiri kegiatan wirid pengajian yang di laksanakan ini, tegas Bupati.
Ustadz Erwan SH, MA dalam ceramah agamanya menyampaikan kepada kaum muslimin dan muslimah agar selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada allah SWT  dan menerapkan dalam kehidupan kita sehari  hari baik dalam bekerja maupun dalam kehidupan rumah tangga. (Mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...