HomeSUMATERA BARATPASAMANBupati Pasaman Diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Buka Penilaian BUMNag

Bupati Pasaman Diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Buka Penilaian BUMNag

Bupati Pasaman diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Hasiholan resmi membuka acara Penilaian BUMNag Berprestasi oleh Tim Penilai Lomba BUMNag Berprestasi Tk. Prop. Sumatera Barat Tahun 2019.
Pasaman, suaramedianasional.co.id – Bupati Pasaman diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Hasiholan resmi membuka acara Penilaian BUMNag Berprestasi oleh Tim Penilai Lomba BUMNag Berprestasi Tk. Prop. Sumatera Barat Tahun 2019 di BUMNag Tali Tigo Sapilin Nagari Koto Kaciak Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman, di Aula Wali Nagari Koto Kaciak, Kamis (4/6/2019).
Turut hadiri dalam kegiatan ini Kepala Dinas Koperasi & UKM, Kepala Dinas Pelayanan Satu Pintu, Kabag Humas, Camat, Kapolesek, Danramil, Wali Nagari, tokoh masyarakat dan Anggota BUMNag Tali Tigo Sapilin Koto Kaciak dan undangan lainnya.
Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis dalam sambutanya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pasaman mendukung seluruh program kegiatan pembangunan yang sejalan dengan visi dan misi mensejahterakan masyarakat yang agamis dan berbudaya. Sebagai salah satu bentuk kepedulian pemerintah yaitu mendukung kehadiran BUMNag yang ada khususnya BUMNag Tali Tigo Sapilin Nagari Koto Kaciak Kecamatan Bonjol yang telah berhasil berkembang. Terbukti pada hari ini karena prestasinya telah dikunjungi dan dinilai oleh tim penilai lomba BUMNag berprestasi tingkat Sumatera Barat tahun 2019.
“Disamping itu Bupati Pasaman mengharapkan BUMNag Tali Tigo Sapilin Koto Kaciak ini kedepan dapat berkembang dengan lebih baik sehingga kehadirannya dapat memperkuat ekonomi pemerintahan nagari”.
Ketua Tim Penilai Merlinda Agustini mewakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Barat mengucapkan terimakasih kepada pengurus BUMNag dan anggota Tigo Tali Sapilin serta dukungan Wali Nagari dan tokoh masyarakat atas penyambutan yang baik dan beliau juga mengatakan bahwa BUMNag Tigo Tali Sapilin ini dinilai dalam rangka mewakili Kabupaten Pasaman untuk mengikuti lomba Tingkat Provinsi Sumatera Barat.
“Dengan kehadirian BUMNag Tali Tigo Sapilin ini kedepan kita harapkan dapat berkembang dan berperan sebagai pilar ekonomi penunjang nagari koto kaciak Kecamatan Bonjol”, Ujar Ketua Tim Penilai BUMNag. (Mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...