HomeBERITABupati Pasaman Lantik Pejabat Eselon II, Administrator Serta Kepala UPT

Bupati Pasaman Lantik Pejabat Eselon II, Administrator Serta Kepala UPT

Bupati Pasaman saat melantik Pejabat Eselon II, Administrator, serta Kepala UPT

PASAMAN, SMNNews.co.id – Bupati Pasaman, H. Benny Utama melantik 28 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.b, Pejabat Administrator dan Kepala UPT  (Satuan Pendidikan Formal) di Aula lantai III Kantor Bupati Pasaman, Selasa (4/10/2022).

Dari 28 pejabat tersebut, 1 (satu) orang Pejabat Tinggi Pratama Eselon II.b, 11 Pejabat Adminstrator dan 16 Kepala UPT  (Satuan Pendidikan Formal).

Bupati Pasaman, H.Benny Utama dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan pejabat tinggi Pratama pada hari ini telah melalui prosedur sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan, dan telah mendapatkan rekomendasi dari KASN nomor B-337/jp.00.01/09/2022 Tanggal 27 September 2022.

Bupati juga menambahkan untuk pejabat Administrator dan Kepala UPT Satuan Pendidikan Formal juga berpedoman kepada ketentuan yang berlaku.

“Selanjutnya pelantikan pejabat Administrator ini juga telah melalui prosedur yang panjang dan melalui proses BEPERJAKAT,” ujarnya.

Benny Utama juga menegaskan penetapan seseorang pada satu jabatan pada hakikatnya merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibilitas seseorang untuk menduduki jabatan tertentu.

“Kepercayaan dan pengakuan itu adalah merupakan suatu kehormatan yang mengandung kehormatan tugas dan tanggung jawab,” tegas Bupati 

Kemudian, Bupati Pasaman menyebutkan jangan kecewakan pimpinan yang telah memberikan kepercayaan kepada saudara – saudara, dan tugas – tugas menjadi beban kerja agar dapat dilaksanakan dengan maksimal dan bertanggung jawab.

Mengakhiri, sambutannya Bupati menyampaikan beberapa harapan diantaranya, senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. Bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul, baik dalam maupun di luar organisasi.

Selanjutnya, mempunyai wawasan jauh kedepan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif dan inovatif untuk kepentingan organisasi serta mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal sehingga dapat menghasilkan produktivitas secara maksimal, tutupnya. Pada pelantikan tersebut turut hadir Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, Sekretaris Daerah, Drs. H. Mara Ondak, Staf Ahli Bupati, Para  Asisten, Kepala SKPD dan Wartawan. (Mad)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ini Pesan Wabup Madiun! Saat Melantik Pengurus Kwarran Kecamatan Kare

MADIUN, SMNNews.co.id - Selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto melantik pengurus Kwarran Kecamatan Kare Periode 2022-2025 di...

Sebagai Bentuk Kepedulian! Kapolres Madiun Bagikan Ratusan Alquran ke Masjid dan Ponpes

MADIUN, SMNNews.co.id - Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo membagikan 250 Alquran ke beberapa Masjid, Mushala dan Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Madiun, Senin...

Mas Bupati Mantu 134 Pasutri, Satukan Manula yang CLBK

NGAWI, SMNNews.co.id - Sesendok nasi kuning disuapkan Ahmad Sukar ke mulut istrinya, Darinem. Pasangan berusia lebih dari 60 tahun itu saling pandang dan menebar...