HomeBERITABupati Pasaman Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Peringati HUT RI ke-78

Bupati Pasaman Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Peringati HUT RI ke-78

Bupati Pasaman saat melepas peserta Lomba Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI ke-78

PASAMAN, SMNNews.co.id – Bupati Pasaman Benny Utama di dampingi wakil Bupati Pasaman Sabar As serta Sekda Pasaman Mara Ondak Harahap melepas peserta Lomba Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Ratusan peserta dengan penuh semangat ikuti lomba gerak jalan ketepatan waktu tingkat OPD, Umum dan SD/SMP/SMA se Kecamatan Lubuksikaping, dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tingkat Kabupaten Pasaman.

Dengan mengayunkan bendera start Bupati Pasaman Benny Utama didampingi Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Ketua TP PKK dan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pasaman, melepas peserta lomba gerak jalan ketepatan waktu di halaman Kantor Bupati Pasaman, Selasa(15/8/2023)

Ketua Panitia Hari Besar Nasional Kabupaten Pasaman, Mara Ondak saat diwawancarai awak media mengatakan, tujuan diadakannya lomba gerak jalan tepat waktu ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78.

“Peserta dalam kegiatan ini berjumlah 187 regu terdiri dari OPD, Umum dan tingkat SD/SMP/SMA se Kecamatan Lubuksikaping. Khusus untuk OPD langsung dipimpin kepala dinasnya,” ujar Sekdakab Pasaman ini.

Mara Ondak menjelaskan, dengan lomba gerak jalan ketepatan ini mengandung makna yang dapat menggugah semangat, mengingat sejarah, dan menanamkan kecintaan generasi muda terhadap bangsa ini.

Ia juga berharap melalui lomba gerak jalan ini, para peserta dapat mengaplikasikan, semangat dan makna yang terkandung di dalamnya. Sehingga dapat menjadi pioner atau teladan, sebagai generasi yang mencintai bangsa.

Para peserta yang mengikuti mengikuti lomba gerak jalan ini dengan penuh semangat. Dan apa pun hasil yang didapatkan nantinya, yang terpenting adalah semangat kita dalam mengikuti, memeriahkan, serta memaknai hari yang bersejarah bagi bangsa ini,” tutupnya. (mad)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkot Batu Gelar Operasi Pasar, Berikut Jadwalnya!

KOTA BATU, SMNNews.co.id - Dalam upaya menjaga stabilitas harga bahan pangan dan memastikan ketersediaannya bagi masyarakat, Pemerintah Kota Batu terus melakukan berbagai kebijakan yang...

Polsek Kertapati Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan Adios

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polsek Kertapati telah berhasil ungkap kasus perkara dugaan tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Jalan Abikusno Cokro Suyoso RT 023/RW 005,...

Bupati Blitar Buka Diklat Pemberdayaan Masyarakat untuk Keselamatan Berlalu Lintas Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar melalui Dinas Perhubungan bekerjasama dengan Politeknik Transportasi Darat (Poltrada) Bali menggelar Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Keselamatan Berlalu...