HomeBERITABupati Pasaman Melepas Kajari Pasaman ke Tempat Tugas yang Baru

Bupati Pasaman Melepas Kajari Pasaman ke Tempat Tugas yang Baru

Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis Melaksanakan Acara temu Ramah di Balerong Rumah Dinas Bupati Pasaman

Pasaman,SMNNews.co.i-Dengan Telah berakhirnya masa Jabatan Kejaksaan Tinggi Negeri (KAJARI) Kabupaten Pasaman Adhryansah, Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis Melaksanakan Acara temu Ramah di Balerong Rumah Dinas Bupati Pasaman Senin malam yang dimulai jam 22.00 (08/06).

Pada sambutannya H.Yusuf Lubis menyampaikan bahwasannya acara ini terselenggara dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Terimakasih atas pengabdiannya selama kurang lebih tiga tahun empat bulan di Kabupaten Pasaman dan semoga Bapak Kajari sukses di tempat tugas yang baru yakni Kabupaten Probolinggo,Jawa Timur, dan semoga tidak melupakan Kabupaten Pasaman yang kita cintai ini, malam ini akan menjadi momen yang tidak terlupakan bagi kita semua,Teruslah berkarya dan menebar optimisme,” ucapnya.

Selanjutnya Kajari Pasaman “Adhryansah menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Pasaman yang telah menyelenggarakan acara ini.”

“Saya atas nama Kajari Pasaman mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama Pemda Pasaman sehingga program-program yang dijalankan Kajari selama ini dapat berjalankan dengan baik.”

Beliau melanjutkan, “jika dalam melaksanakan tugas di Pasaman ada hal-hal yang tidak berkenan maka kami mohon dimaafkan dan hal-hal yang positif harap di lanjutkan,”tuturnya.

Dalam acara temu ramah ini tampak juga hadir Wakil Bupati Pasaman H.Atos Pratama, Kapolres Pasaman, Dandim Pasaman dan Jajaran OPD Pemda Pasaman.

Selanjutnya Bupati Pasaman dan Forkopimda Pasaman memberikan pelakat dan kenang-kenangan kepada Kajari Pasaman dan melakukan Foto bersama sebagai kenang-kenangan.(Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...