HomeSUMATERA BARATPASAMANBupati Pasaman Mencanangkan IBI KB-Kes Dan Bhayangkara KB-Kes

Bupati Pasaman Mencanangkan IBI KB-Kes Dan Bhayangkara KB-Kes

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis mencanangkan IBI KB-Kes dan Bhayangkara KB-Kes tingkat Kabupaten Pasaman.
Pasaman, suaramedianasional.co.id – Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis mencanangkan IBI KB-Kes dan Bhayangkara KB-Kes tingkat Kabupaten Pasaman tahun 2019 di Puskesmas Lansat Kadap, Kamis, (27/06/2019).
Kegiatan pencanangan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pasaman, Forkopimda Pasaman, Kepala Bkkbn Provinsi Sumbar diwakili Sekretaris, ketua TP-PKK, ketua GOW, ketua Bhayangkari.
Selanjutnya, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala OPD, ketua cabang IBI,  Camat, pimpinan puskesmas, koordinator penyuluh KB, ketua ranting IBI se Kabupaten Pasaman serta Walinagari, Jorong dan tokoh masyarakat se Kecamatan Rao Selatan.
Bupati Pasaman dalam pidato pencanangannya mengatakan,  program KB adalah program nasional yang harus kita sukseskan, karena pertumbuhan penduduk yang tak terkendali akan berdampak terhadap aspek kehidupan yang lain.
Tambah Bupati, program pembangunan di semua sektor dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat harus dibarengi dengan mengendalikan jumlah penduduk melalui program Keluarga Berencana (KB).
Lanjutnya, kegagalan program KB akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, untuk itu saya minta kepada instansi pengelola KB dan kesehatan agar lebih serius memanfaatkan momentum dalam rangka peningkatan pencapaian program.
Pencanangan IBI KB-Kes dan Bhayangkara KB-Kes tingkat Kabupaten Pasaman tahun 2019 ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Pasaman diwakili oleh Sekretaris perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat Drs.  Budi Mulya. (Mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....