HomeBERITABupati Pasaman Resmi Buka Acara Tablik Akbar

Bupati Pasaman Resmi Buka Acara Tablik Akbar

Bupati Pasaman Resmi Buka Acara Tablik Akbar

Pasaman, SMNnews.co.id – Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis resmi membuka acara Tablik Akbar dan Pelantikan Pengurus Barisan Muda Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Pasaman Dakwah Wisata BKMT Se Sumatera Barat Tahun 2019, dengan penceramah Ustadz Harianto Nahdatul Alzan Husman dari Inda Giri Hilir Riau dan KH. Thabib T. Gunarto dari Jakarta, Minggu, Lubuk Sikaping 6 Oktober 2019 di Terminal Pasar Benteng.
Turut dihadiri Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, Ny. Suryani Yusuf Lubis, Forkopinda, Ketua Baznas Pasaman Ustads H. Syafrizal peserta pengurus Barisan Muda BKMT dan undangan lainnya.
Laporan Panitia H. Syafrizal menyebutkan beberapa kegiatan yaitu pengobatan gratis, dalam rangka menyambut HUT Pasaman yang ke-74 Tahun 201 dan mengucapkan Terima Kasih kepada panitia dan berkat dukungan semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini.
Sambutan Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis mengucapkan terima kasih kepada panitia BKMT Kabupaten/Provinsi Sumbar yang telah melaksanakan kegiatan tersebut juga dalam rangka HUT Kabupaten Pasaman selamat datang kepada BKMT Kabupaten/Provinsi se Sumbar. 
Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman memberikan Apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini di Kabupaten Pasaman.Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman terus berupaya meningkatkan anggaran di bidang keagamaan terutama saat ini kita sedang melaksanakan pembangunan Islamic Centre yang nantinya akan kita gunakan untuk kegiatan keagamaan, Tablik Akbar merupakan pusat pembinaan silaturahmi diantara sesama, sebagai momentum kearah yang lebih baik lagi kedepannya. Kita berharap BKMT terus berbuat kearah yang lebih baik lagi.(Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...