HomeADVERTORIALBupati Rijanto Tinjau Pos Pantau, Ucapkan Terima Kasih dan Beri Hormat Kepada...

Bupati Rijanto Tinjau Pos Pantau, Ucapkan Terima Kasih dan Beri Hormat Kepada Para Petugas

Bupati Rijanto bersama Forkompinda sedang cek lapangan.

BLITAR, SMNNews.co.id – Bupati Rijanto bersama unsur Forkopimda Kabupaten Blitar meninjau pos Pantau di wilayah perbatasan Kabupaten Blitar di antaranya di Pos Pantau Selorejo, Pos Pantau Desa Semen, Pos Pantau Kanigoro dan Pos Pantau Kademangan, Sabtu (25/04/2020).

Bukan hanya meninjau Pos Pantau. Pada kesempatan itu Dandim 0808/Blitar juga mengecek kondisi para personel gabungan yang bertugas di Pos sekaligus memberikan motivasi untuk terus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Pos pantau ini sebagai upaya meningkatkan pengawasan kepada para pendatang yang akan memasuki wilayah Kabupaten Blitar sekaligus sebagai upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami berharap, tanggung jawab ini dilakukan dengan penuh ikhlas, dimana Pos pantau ini merupakan salah satu upaya untuk memutus Covid-19. Maksimalkan pengawasan dan memeriksa kesehatan seluruh penumpang dan pendatang yang memasuki wilayah Kabupaten Blitar tanpa pandang siapa yang masuk ke Wilayah Kab. Blitar,” kata Rijanto.

Pada kesempatan itu juga Orang nomer satu di Kabupaten Blitar juga mengucapkan terima kasih dan beri hormat pada seluruh petugas gabungan yang tidak pernah lelah dalam menjalankan tugas baik dari TNI-Polri, BPBD, Satpol PP dan Dinkes yang kini berjuang bersama untuk memutus penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan bersama hari ini dapat bermanfaat yang bertujuan untuk menghambat dan memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingga dengan harapan aktivitas bisa kembali normal seperti biasanya.” ungkapnya. (kmf/jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...