HomeJAWA TIMURSAMPANGBupati Sampang Serahkan 222 SK CPNS 

Bupati Sampang Serahkan 222 SK CPNS 

Penyerahan Surat Keputusan Pengangangkatan Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum dan K2 digelar di Sampang, Senin (01/4).
Sampang, suaramedianasional.co.id – Penyerahan Surat Keputusan Pengangangkatan Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum dan K2 digelar di Sampang, Senin (01/4).
SK tersebut diserahkan Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, didampingi Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat. Ada 222 CPNS baru yang menerima SK tersebut dan penyerahan disaksikan kepala OPD lingkup Pemkab Sampang.
Bupati Sampang H. Slamet Junaedi berpesan kepada CPNS baik tenaga guru, tenaga kesehatan atau lainnya, untuk benar- benar melaksanakan tugas dengan baik yang didasari rasa memiliki, ikhlas dan berniat ibadah dalam melaksanakan tugasnya nanti.
”Saya minta jangan hanya menuntut haknya saja tetapi kewajiban juga didahulukan, dasari dengan rasa memiliki Kabupaten Sampang sehingga punya kemauan memajukan daerah, bekerja niat ibadah, ikhlas, niscaya Sampang akan lebih baik,” ungkapnya.
Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Sampang, Yuliadi Setiawan menyampaikan, proses perekrutan CPNS diikuti oleh 1.605 peserta, dan yang lolos proses seleksi ada 222 peserta.
Orientasi khusus kepada peserta umum yang terseleksi 75 orang. CPNS dari K2 tetap bekerja di tempat asalnya, dan nantinya penempatan akan diacak pada 14 Kecamatan di wilayah Kabupaten Sampang. (why)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...