HomeBERITABupati Serahkan Tropy Dan Hadiah Juara Umum MTQ ke 47 Tingkat Kabupaten...

Bupati Serahkan Tropy Dan Hadiah Juara Umum MTQ ke 47 Tingkat Kabupaten Pasaman

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH. M.Si. saat menyerahkan Tropy dan hadiah juara umum MTQ ke 47

Pasaman, SMNNews.co.id – Rao Selatan raih kembali Juara Umum MTQ Nasional ke 47 Tingkat Kabupaten Pasaman yang diadakan di Kecamatan Padang Gelugur, Rabu (20/11/2019).

Nampak bupati Pasaman Menyerahkan Tropy Tetap dan Tropy bergilir serta se ekor Sapi sebagai hadiah dan bonus tambahan, diterima lansung oleh Camat Rao Selatan dan KUA.

bupati Pasaman didampingi Kemenag, Asisten I dan Ketua Baznas Pasaman, mewakili dewan hakim.

Dalam sambutan nya bupati menyampaikan Apresiasi kepada panitia dan dewan hakim serta mengucapkan selamat kepada peserta yang berhasil dan tetap berlatih bagi yang belum berhasil.

Disela penutupan Mantan Ketua Harian LPTQ Pasaman  periode  2006 – 2010 itu menuturkan,  salah satu kunci Sukses Khafilah Rao Selatan itu yang slalu juara umum itu.

Karena rao selatan terutama Nagari Tanjung Betung punya Qari Nasional yaitu Yurimainasni yang pernah Juara 1 di Thailan  , tahun nya saya lupa, dan semenjak  kita dirikan dulu Pondok Qur’an Pasaman  tahun  2006 yang lalu.

Sampai sekarang masih berjalan pembinaan dipondok qur’an Nagari, dan dirumah para Qari dan Qariah itu, dan kini Nagari Tanjung Betung itu sudah berdiri pula Rumah Tahfidz, dan kemaren sudah mewakili rao selatan di MTQ Kabupaten Pasaman. (Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...