Bupati Sidoarjo Meninjau Mal Pelayanan Publik Untuk Persiapan Peresmian

Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah meninjau Mal Pelayanan Publik.
Sidoarjo, suaramedianasional.co.id – Sejumlah persiapan menjelang peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sidoarjo, yang jatuh pada hari Selasa 29 Januari 2019. Persiapan itu dilakukan melalui monitoring sekaligus rapat koordinasi.Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah dan Wakil Bupati Sidoarjo, berkeliling meninjau pelayanan serta sarana dan pra sarana yang ada di MPP Sidoarjo. “Kami sangat berbahagia hari ini setelah melihat langsung bahwa ini sudah terealisasi Hampir 85 persen sudah selesai” ujar Bupati Sidoarjo di MPP gedung serba guna jalan Veteran lingkar timur,  Senin (28/01).
Di MPP ini, sebanyak 23 instansi yang tergabung untuk menyelenggarakan pelayanan, diantaranya Kejaksaan,  Kepolisian, BPJS Ketenagakerjaan, Imigrasi,BPR Delta Artha dll.
Untuk menunjang pelayanan itu, tak hanya dengan banyaknya instansi yang bergabung, namun juga sarana dan prasarana yang menambah nyaman semua kalangan masyarakat. Untuk itu, Pemkab Sidoarjo, telah menyediakan pelayanan untuk kaum disabilitas, ruang laktasi, ruang bermain anak, mesin antrean, ruang tunggu yang nyaman, Wi-Fi gratis.
 Kehadiran MPP ini, tak hanya menggabungkan seluruh layanan ke satu gedung, tapi juga mengintegrasikan sistem secara online.
Hadirnya MPP mengintegrasikan berbagai pelayanan publik   yang dilakukan secara terpisah oleh masing-masing instansi. (try)