Bupati Trenggalek dan Komandan Satgas TMMD Tinjau Rumah Jaitun

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin bersama Satgas TMMD

Trenggalek, suaramedianasional.co.id Ditemani Komandan Satgas TMMD 105 Trenggalek Letkol Inf. Dodik Novianto, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin kunjungi kediaman Mbah Jaitun, penerima bantuan bedah rumah, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TMMD, Senin (5/8/2019).

Mbah Jaitun (76) warga RT. 18 RW. 05 Dusun Tumpak Aren, Desa Dompyong merupakan salah satu penerima bantuan bedah rumah dari 8 warga penerima bantuan ini.

Kunjungan Bupati dan Komandan Satgas dilakukan setelah keduanya meninjau dan manjajal sasaran fisik rabat jalan TMMD yang telah selesai 100%.

“Saya cukup puas dengan pekerjaan yang dilakukan antara masyarakat dengan TNI,” ungkap Bupati Trenggalek.

Kemanunggalan TNI bersama masyarakat telah memberikan secercah kegembiraan bagi masyarakat penetima manfaat, seperti Mbah Jaitun ini, Imbuhnya.

Bertemu dengan Bupati dan Komandan Satgas TMMD, Mbah Jaitun tidak biaa menutupi rasa hanya, hanya ucapan terima kasih yang bisa terucap dari mulutnya.

Kepada Bupati, wanita paruh baya ini membenarkan bawasannya dirinya juga menerima bantuan beras miskin setiap bulannya, yang diantar petugas memalui salah satu tokoh dilingkungannya.

Komandan Satgas TMMD 105 di Kabupaten Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto menambahkan secara fisik sasaran fisik TMMD sudah mencapai angka 96-97%, menyisakan pekerjaan fishing saja.

“Besok mungkin sudah sampai 100%,” ungkap pria yang juga menjabat Komandan Kodim Trenggalek ini.(pendim)