Bupati Trenggalek Harap Ada Kesinambungan Dari Program TMMD

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin sambut kedatangan kunjungan kerja Wasev TMMD 105, Brigjen TNI Sucipto ke Trenggalek

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin sambut kedatangan kunjungan kerja Wasev TMMD 105, Brigjen TNI Sucipto ke Trenggalek, Senin malam (5/8/2019).

Pihaknya merasa terhormat bisa kedatangan jendral bintang satu ke daerahnya. Masih banyak daerah dan desa yang emmbutuhkan uluran tangan dari Program TMMD. Sehingga kesinambungan dalam pembangunan wajib diteruskan

“Kami memang berharap ada evaluasi yang baik, sehingga apa yang kita kerjakan benar-benar baik dan aman serta bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Bupati Trenggalek sangat bersyukur daerahnya bisa ditunjuk menjadi salah satu sasaran TMMD ke 105 ini. Karena dengan TMMD ini Pemerintah bisa memberikan intervensi anggaran di titik lokasi kegiatan.

Pihaknya telah berusaha berkali kali melakukan usulan, namun semua itu gagal karena terbentur regulasi peraturan.

Status jalan yang bukan jalan Kabupaten membuat Pemerintah tidak bisa memberikan intervensi anggaran. Namun dengan TMMD ini Pemerintah bisa memberikan intervensi anggaran, bekerjasama dengan TNI dengan sistem swakelola.
“memang TMMD ini adlah sinergitas untuk jalan pintas menyalurkan dana APBN hingga daerah tertinggal,” tandasnya. (Pendim)