HomeBERITABupati Tulang Bawang Winarti Dampingi Kapolres Tulang Bawang Andi Siswantoro Lepas...

Bupati Tulang Bawang Winarti Dampingi Kapolres Tulang Bawang Andi Siswantoro Lepas Peserta Jalan Sehat

Bupati Tulang Bawang Winarti saat ikuti jalan sehat dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang.

TULANG BAWANG, SMNNews.co.id – Pelaksanaan jalan sehat dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang yang di gelar di lapangan Pemda Tulang Bawang berjalan semarak dan sukses. Lebih dari 2000 peserta yang mengiku jalan sehat  yang di selenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga {Diskepora} Kabupaten Tulang Bawang, Jum’at (13/03/2020).

Jalan sehat ini di lepas oleh Kapolres Andy siswantoro dengan di dampingi Bupati Tulang Bawang Winarti sekitar pukul 07.00 WIB,yang juga di hadiri oleh Sekda, Danlanud, Kemenag, Kajari, Kepala BPOM,Kepala Bank Mandiri, ketua Bayangkari.
Jalan sehat ini melibatkan peserta seluruh elemen masyarakat baik ASN Pemkab Tulang Bawang,Forkopimda,Organisasi hingga para pelajar.

Dalam sambutan nya Bupati Tulang Bawang mengharapkan melalui jalan sehat ini,selain untuk memeriahkan HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang kegiatan inidi harapkan dapat semakin memperkuat tali silaturahmi di antara kita sehingga terwujud kebersamaan kita untuk memajukan Kabupaten Tulang Bawang yang sama-sama kita cintai ini.

Dengan adanya kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang ke-23, Tahun 2020, yang melibatkan ribuan peserta, mulai dari Pelajar, Pegawai Pemkab, Forkimpada Plus dan masyarakat, membuat laju perekonomian kian bergeliat.

Mengingat, dengan dapat terselenggaranya acara, perputaran ekonomi masyarakat bergerak dengan baik, lancarnya usaha-usaha masyarakat, lakunya dagangan masyarakat yang di jajakan saat berlangsungnya jalan sehat.

Selain itu, yang tidak kalah penting, ini juga membuktikan, bahwa Kota Menggala merupakan Kota yang aman, mandiri dan sejahtera, sesuai visi-misi dari 25 program unggulan Bupati Tulang Bawang.

“Inilah salah satu yang di butuhkan Kota Menggala agar lebih banyak di lihat dan bisa dikunjungi masyarakat dari luar,” ujar Bupati Tulang Bawang Winarti berbincang dengan Wartawan, saat kegiatan jalan sehat.

“Karena, kegiatan-kegiatan semacam ini, secara langsung dapat menggerakkan perekonomian utamanya masyarakat UKM. Sehingga, kita berharap, semakin banyak kegiatan semacam ini, akan semakin menumbuhkan sentra ekonomi dan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat,” imbuh Bupati Winarti.

Usai jalan sehat para peserta kembali ke Lapangan Kantor Pemkab Tulang Bawang untuk mendengarkan pengumuman dorprize, seperti diketahui dorprize ini sendiri terselenggara atas sumbangan OPD. (Hrd)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...