HomeBERITABupati Tulungagung Bagikan Ratusan Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

Bupati Tulungagung Bagikan Ratusan Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

Penyerahan di berikan Bupati Maryoto Birowo secara simbolis pada warga terdampak Covid-19 di Pendopo

Tulungagung, SMNNews.co.id – Bupati Maryoto Birowo memberikan bantuan sembako kepada ekonomi masyarakat kurang mampu terdampak Virus Corona (Covid-19) di Pendopo Kabupaten Tulungagung, Jumat (17/4).

Pembagian paket sembako ini dipimpin langsung Bupati Maryoto Birowo, dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah pembatasan sosial. Bantuan tersebut sudah sangat di tunggu masyarakat.

Sesuai anjuran pemerintah untuk menghindari kerumunan, penyerahannya dilakukan secara simbolis kepada 20 orang.

Untuk tahap pertama, pemerintah Tulungagung menyiapkan 510 paket sembako berupa beras. Setiap paketnya berisi 10 kilo yang segera di serahkan ke warga. Adapun yang menerima seperti penjual pasar 100 paket. Penjaga kebersihan pasar 100 paket, Ojek 100 paket, parkir 50 paket, pasukan hijau 100 paket dan bagian clening service 60 paket.

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo berpesan, agar masyarakat senantiasa menjaga kesehatan, melaksanakan pola hidup sehat, memelihara kebersihan, sering cuci tangan, memakai hand sanitizer dan jangan lupa memakai masker.

“Semoga masyarakat Tulungagung terhindar dari virus corona ( covid-19), dan dalam lindungan Allah SWT. Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian sesama yang mengalami kesulitan ekonomi. Semoga sembako ini bermanfaat,” ucap Maryoto Birowo. Untuk meringankan beban masyarakat yang rentan ekonomi akibat Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tulungagung untuk tahap selanjutnya akan memberikan bantuan sembako dengan bentuk lain.(Gusty Indh)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...