HomeBERITABupati Wajo Melantik 103 Kades yang Terpilih Periode 2021-2027

Bupati Wajo Melantik 103 Kades yang Terpilih Periode 2021-2027

Pelantikan Kepala Desa terpilih Periode 2021- 2027 di ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Senin 07/06/2021.

WAJO, SMNNews.co.id – Pelantikan Kepala Desa terpilih Periode 2021- 2027 dilaksanakan di ruang Pola Kantor Bupati Wajo dengan Protokoler kesehatan yang ketat, Senin 07/06/2021.

Pelantikan Kepala Desa dari 103 Kades yang terpilih dibagi dua seksi, seksi pertama dimulai pada pukul.08.30 Wita dari Kecamatan Pammana, Sabbangparu, Tanasitolo, Maniangpajo dan Majauleng sampai jam 12.00 wita. Kemudian pada seksi kedua pelantikan dimulai jam 13.00 sampai selesai dari Kades Kecamatan Keera, Sajoangin, Gilireng, Takkalalla, Penrang dan Pitumpanua.

Bupati Wajo, Dr.H.Amran Mahmud, S.Sos, M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa yang terpilih, dan mengharapkan Kades harus mampu menjawab tantangan atas semua kepentingan masyarakat dalam memajukan desa, tuturnya. 

Perlu penekananan kepada Kepala Desa yang telh diberi amanah, menempatkan diri untuk kepentingan masyarakat. Harus jadi pelindung, pengayom dan mencarikan solusi atas semua masalah masyarakat, ujarnya di hadapan para Kepala Ďesa yang hadir.

“Kepala Desa harus mensyukuri jabatan dan menjaga amanah jabatan yañg diberikan. Jika ingin membangun desa, libatkan semua stekholder yang ada dan harus kerjasama dan sinergitas,” harapnya.

Sementara Wakil Bupati Wajo, H. Amran SE, kepada parà Kepala desa berharap sesuai arahan Bupati Wajo, kedepan bisa bekerja dengan masksimal karena merupakan ujung tombak dalam membangun daerah, dan ucapan teriman kasih kepad a para panitia pemilihan kepala desa, sehingga bisa berjalan lancar dan baik dari 103. 

“Saya harap tidak ada Kepala Desa dalam pengelolaan ADD tidak ada yang tersentuh hukum dan gaji perangkat desa tidak ada yang tidak dibayarkan, dan mobil ambulance desa harus dinikmati semua lapisan masyarakat bukan cuma Kepala desa yang menikmati,” tutupnya. (muh)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...