HomeTNICamat Slokuro Sebut TMMD Bangkitkan Semangat Masyarakat Perihal Pembangunan

Camat Slokuro Sebut TMMD Bangkitkan Semangat Masyarakat Perihal Pembangunan

Camat Slokuro Sebut TMMD Bangkitkan Semangat Masyarakat Perihal Pembangunan.

Lamongan, SMNNews.co.id – Sami’an Camat Solokuro menyebut jika TMMD ke 109 menjadi semangat warga Desa Tebluru untuk semangat dalam hal pembangunan.

Mayoritas penduduknya yang bermata pencaharian sebagai petani ini dinilainya dapat memberikan pendidikan soal pentingnya gotong royong dalam pembangunan.

“Dengan adanya TMMD ini ini sekaligus mendidik warga kita untuk selalu bersemangat dalam hal pembangunan.Secara teritorial kami memiliki Dua dusun dengan luas 6.5 km persegi dan jumlah penduduknya 3.050 jiwa,” ungkapnya.

Sami’an membeberkan, Kehidupan sosial masyarakat desa sini berjalan dengan baik rukun dan damai. Nilai nilai gotong royong juga di junjung tinggi. Sehingga pelakaanaan TMMD ini insyaAllah dapat terealisasi dengan target harapanya.

“Saya berharap TNMD ini juga dapat mengubah pola pikir masyarakat untuk tetap semangat mandiri dan pembangunan,” tuturnya.

Sementara Soal Covid-19 , di Solokuro hanya ada 1 yang terkonfimasi dan kasus import. Namun saat ini tengah menjalani isolasi mandiri.

“Khusus Desa yang dipakai TMMD yakni Desa Tebluru Alhamdulillah masih putih. Namun, disiplin masyarakat harus tetap kita laksanakan,” terangnya.

Ia menambahkan, “Kami jajaran Pemdes , Puskesmas dan Polsek telah melakukan koordinasi untuk pencegahan Covid. Operasi Yustisi juga sering kita gelar bersama TNI-AD,” imbuhnya. (Pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...