HomeTNICampur Adonan Material untuk Pengecoran Rumah Pastori TMMD Kodim Sarmi

Campur Adonan Material untuk Pengecoran Rumah Pastori TMMD Kodim Sarmi

Sarmi, Papua – Di lokasi pembangunan sasaran fisik TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi, tepatnya bangunan Rumah Pastori, anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi dan warga Kp. Dorba Distrik Pantai Timur selalu bersemangat.

Setiap hari, mereka bekerja tak mengenal lelah. Karena, pekerjaan yang dilakukan selalu mengedepankan kegotong-royongan dan kebersamaan.

Di lokasi pembangunan Rumah Pastori, Sabtu, (10/7/21), anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi bersama warga tengah mencampur adonan material yang selanjutnya dipergunakan untuk pengecoran Rumah Pastori.

Sertu Yulius, anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi, saat sedang mencampur semen dan pasir mengatakan, bangunan Rumah Pastori ini akan selesai sebelum waktu penutupan TMMD.

“Karena kami yakin, dengan kegotong-royongan, tak hanya Rumah Pastori saja yang akan selesai sebelum hari penutupan. Tetapi juga Balai Kampung dan Gereja,” jelasnya. (Pendim Sarmi)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...