HomeHUKUM DAN POLITIKCawalikota Blitar Gelar Rapat Koordinasi dengan Kader PDIP se-Kota Blitar

Cawalikota Blitar Gelar Rapat Koordinasi dengan Kader PDIP se-Kota Blitar

Cawalikota Blitar Bambang Rianto menggelar Rapat Koordinasi dengan Kader PDIP se-Kota Blitar.

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Dalam sebuah langkah strategis untuk memperkuat barisan dan meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang, Cawalikota Blitar Bambang Rianto, yang akrab disapa Bambang Kawit, menggelar rapat koordinasi dengan seluruh kader PDIP se-Kota Blitar. Acara ini dihadiri oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC), serta ranting PDIP Kota Blitar, Jumat (05/07/2024) malam.

Bambang Rianto, dalam keterangannya kepada awak media, mengungkapkan bahwa rapat tersebut digelar setelah dirinya menerima surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

“Malam ini kami mengadakan rapat koordinasi yang dihadiri DPC, PAC, dan ranting PDIP se-Kota Blitar. Kami mengajak semua kader dan militan, juga tokoh PDIP Kota Blitar untuk menyatukan tekad memenangkan Pilkada Blitar nanti. Saya siap untuk menjadi Walikota Blitar demi kesejahteraan rakyat Kota Blitar,” kata Bambang Rianto.

Ketua DPC PDIP Kota Blitar, Syahrul, juga turut memberikan penjelasan mengenai penyerahan surat tugas tersebut.

“Kami menyerahkan surat tugas dari DPP PDIP kepada Cawalikota Bambang Rianto dan saya juga berpesan agar secepatnya merapatkan barisan, supaya di Pilkada Blitar nanti kita meraih kemenangan. Nanti rekomendasi Cawalikota dan Wakil Walikota Blitar akan satu paket. Semoga Cawalikota Blitar Bambang Rianto bisa membawa amanah rakyat Kota Blitar,” jelas Syahrul.

Rapat koordinasi ini menunjukkan keseriusan dan kesiapan PDIP Kota Blitar dalam menghadapi Pilkada Kota Blitar yang akan datang. Dengan dukungan penuh dari seluruh kader, diharapkan Bambang Rianto dapat melanjutkan perjuangannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Blitar. Dalam pertemuan tersebut, berbagai strategi dan rencana aksi dibahas secara rinci untuk memastikan bahwa setiap langkah yang diambil akan mendukung tujuan akhir, yaitu memenangkan Pilkada Kota Blitar.

“Konsolidasi ini juga bertujuan untuk memperkuat soliditas internal partai dan memastikan bahwa semua kader berada dalam satu barisan yang kokoh. Komunikasi yang efektif dan koordinasi yang baik antar tingkat kepemimpinan partai dianggap sebagai kunci utama untuk mencapai kemenangan,” imbuhnya.

Sebagai tokoh yang telah lama berkiprah dalam dunia politik di Kota Blitar, Bambang Rianto diharapkan dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi kota Blitar ini. Komitmen dan semangatnya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat menjadi modal utama dalam meraih dukungan luas dari masyarakat Kota Blitar.

“Dengan dukungan dari DPP PDIP serta soliditas internal partai yang terjaga, PDIP Kota Blitar optimis dapat memenangkan Pilkada Kota Blitar dan mengantarkan Bambang Rianto menjadi Walikota Blitar yang baru. Langkah ini tidak hanya akan memperkuat posisi PDIP di Kota Blitar, tetapi juga diharapkan mampu membawa perubahan yang berarti bagi kesejahteraan masyarakat setempat,” pungkas Syahrul. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tingkatkan Kapasitas, Bendahara OPD di Lingkup Pemkot Batu Ikuti Program Pengabdian Masyarakat FIA UI

KOTA BATU, SMNNews.co.id  – Pemerintah Kota Batu turut berpartispasi dalam program Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan oleh Departemen Administrasi Fiskal Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia...

Bupati Blitar Hadiri Acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo Wates

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo kecamatan Wates Blitar, Kamis (18/07/2024). Turut hadir dalam acara...

KPAI Kalisat Soroti Maraknya Pernikahan Usia Dini

JEMBER, SMNNews.co.id - Muhammad Zaenuri, Koordinator Penyuluh Agama Islam (KPAI) Kecamatan Kalisat menyoroti maraknya pernikahan usia dini di wilayahnya. Zainuri mengimbau masyarakat di wilayah...