HomeJAWA TIMURSAMPANGCawapres Sandiaga S Uno Silaturrahmi ke Pondok Hingga Senam Bersama di Sampang

Cawapres Sandiaga S Uno Silaturrahmi ke Pondok Hingga Senam Bersama di Sampang

Calon Wakil Presiden pasangan nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno hadir ke Kabupaten Sampang Pulau Madura, Selasa (01/1).

Sampang,Suaramedianasional.co.id- Calon Wakil Presiden pasangan nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno hadir ke Kabupaten Sampang Pulau Madura, Selasa (01/1) dalam agenda safari politik pencalonannya dalam Pemilihan Presiden RI pada 17 april 2019 mendatang.
Sandiaga S Uno hadir di Kabupaten Sampang diawali silaturrahmi ke pondok pesantren At-Taroqqi.
Kedatangan Sandiaga Uno, disambut ratusan simpatisan, penggemar dan relawan, dan diiringi musik tradisional khas Sampang.
Sandiaga bersama rombongan kembali ke Ponpes At-Taroqqi untuk sholat subuh berjamaah, hingga pagi tiba. Sandiaga pun mengajak serta seluruh massa pendukungnya untuk senam pagi dan menghentikan sejenak histeria mereka menyambutnya. Sandiaga sendiri yang bicara untuk senam bersama, setelah sejumlah intruksi petugas dan panitia tidak dihiraukan. “Ayo kita senam dulu, biar sehat dan berfikiran positif,” ujar Sandi.
Dalam Sambutannya, Sandi menyampaikan pesan dari Prabowo Subianto bahwa fokus pasangan nomor urut 02 adalah ekonomi.
“Kami fokus pada ekonomi, harga-harga harus stabil terjangkau serta penciptaan dan penyediaan lapangan kerja. Kita akan berdayakan tenaga kerja lokal dan membatasi tenaga kerja asing,” terang Sandi.
Sandiaga Uno pun beranjak meninggalkan Sampang diantar sejumlah keharuan pendukungnya.  Ibu Meta pengusaha kerudung, dan pria yang mengaku bernama Pak Kholil dan Ibu Iris, memberikan sejumlah uang sebagai dukungan pada Sandiaga. “Ini semoga membantu, gunakan untuk kampanye dan menangkan pilpres mendatang,” katanya.
Hendrik, seorang tim relawan pemenangan Prabowo-Sandi, sekaligus panitia pelaksana, Hendrik menjelaskan, kunjungan Sandiaga ke Sampang, akan silaturrahmi ke Ponpes An-Naqsabandiyah As Salafiyah Desa Ombul Kecamatan Kedundung dan bertolak ke wilayah Jawa Timur lainnya.(why)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...