HomeBERITACek Kondisi Kesehatan Tahanan! Sat Tahti Bersama Sie Dokkes Polres Tubaba Rutin...

Cek Kondisi Kesehatan Tahanan! Sat Tahti Bersama Sie Dokkes Polres Tubaba Rutin Lakukan Pemeriksaan dan Pengobatan

Tahti Bersama Sie Dokkes Polres Tubaba saat mengecek kondisi kesehatan para tahanan Polres Tulang Bawang Barat

TULANG BAWANG BARAT, SMNNews.co.id – Guna memastikan kondisi tahanan sehat, Sidokkes Polres Tulang Bawang Barat bersama anggota Sat Tahti rutin setiap hari mengecek kondisi kesehatan para tahanan Polres Tulang Bawang Barat.

Kegiatan pengecekan kesehatan tahanan langsung mengecek satu persatu Tahanan Polres Tulang Bawang Barat untuk memastikan tahanan dalam keadaan sehat dan lengkap, Kamis, (3/11/2022).

Baca Juga : Polda Metro Jaya Resmikan Gedung K9 Guna Bangun Ekosistem Kesejahteraan Satwa

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M melalui Kasidokkes AIPDA Badar Johan, AMKG, mengungkapkan jika kegiatan pengecekan kesehatan tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan memastikan kesehatan para tahanan yang ada di rumah tahanan Polres Tulang Bawang Barat dalam kondisi baik dan sehat.

“Pada pengecekan kali ini semua dalam keadaan sehat setelah kami cek oleh tim kesehatan Dokkes Polres Tulang Bawang Barat,” jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya menambahkan jika kegiatan pengecekan kesehatan tahanan ini dilakukan setiap saat baik pengecekatan rutin seperti tensi, konsultasi dan memberikan pengobatan bagi tahanan yang sakit.

“Pengecekan rutin berupa tensi dan konsultasi, selain itu petugas juga memberikan pengobatan pertama bagi tahanan yang merasa sakit.

Baca Juga : Polsek Banjar Agung Dibantu Tekab 308 Presisi Berhasil Ungkap Kasus Curat

Tempat terpisah Kasat Tahti IPDA Aprizal mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan rutin ini untuk mengetahui kondisi kesehatan Tahanan.

Dia menjelaskan bahwa Sat Tahti bekerjasama dengan Sie Dokkes Polres Tulang Bawang Barat, secara rutin melakukan pemeriksaan kesehatan guna memastikan para Tahanan dalam kondisi sehat,” ujarnya. (hendri)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...