HomeTNICerahnya Pagi Menyambut Anggota Satgas TMMD

Cerahnya Pagi Menyambut Anggota Satgas TMMD

Gresik, SMNNews.co.id – Cerahnya pagi menyambut kedatangan anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0817/Gresik di Desa Siwalan. Luasnya hamparan hijau persawahan begitu menyejukkan sejauh mata memandang. Hari baru hidup baru dengan semangat yang baru.

Desa Siwalan yang menjadi basis pergerakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim Gresik, setiap harinya dipenuhi oleh anggota TNI yang sedang bekerja dalam pembangunan di wilayah desa tersebut.

Desa yang letaknya berada di ujung tiimur kota Gresik, masuk wilayah Kecamatan Panceng, kabupaten Gresik ini sedang melaksanakan hajat kerja bersama dalam pembangunan desa.

Sektor pembangunan yang dilakukan diantaranya adalah pembangunan peningkatan mutu jalan dengan menggunakan rabat beton. Pengerjaan pembangunan jalan desa ini dilaksanakan oleh anggota TNI bersama-sama dengan warga desa.

Terlihat dilokasi pembangunan, anggota TNI satuan tugas TMMD dan warga sedang sibuk dengan segala macam hiruk pikuk pekerjaan yang terkait dengan pembangunan.

“Kami bekerja dengan semangat disni, kami berusaha mengefektifkan tenaga dan pikiran sepenuhnya untuk pekerjaan, apalagi ada juga warga yang ikut turut serta membantu, jadi semua terkaver lah,”Ujar Koptu Faisal, salah satu anggota satgas TMMD.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...