HomeBERITACiptakan Kondusifitas Wilayah, Anggota Pos Selopuro Bersama Personel Polsek Selopuro Gelar Patroli...

Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Anggota Pos Selopuro Bersama Personel Polsek Selopuro Gelar Patroli Gabungan

Anggota Pos Selopuro bersama personel Polsek Selopuro saat laksanakan Patroli Gabungan

BLITAR, SMNNew.co.id – Untuk menciptakan situasi di wilayah yang aman dan kondusif, anggota Pos Selopuro Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi bersama personel Polsek Selopuro, selalu bersinergi untuk menggelar kegiatan patroli gabungan, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan patroli gabungan kali ini, sasarannya yakni Bank BRI, Bank BNI dan SPBU yang berada di wilayah Kec. Selopuro, Kab.Blitar.

Baca Juga : Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi Secara Humanis

Danpos Selopuro Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Peltu Rokhman saat di temui menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan patroli gabungan ini, salah satunya adalah untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Selain melaksanakan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati, saat melaksanakan kegiatan di tempat tempat keramaian.

Dengan adanya kegiatan patroli ini, harapannya semoga dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga : Polsek Penawartama Dampingi Secara Langsung Penyuntikan Vitamin B Komplek Pada Puluhan Ekor Sapi

Lebih lanjut Peltu Rokhman mengatakan, di samping melaksanakan kegiatan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dan pada saat beraktifitas ditempat tempat keramaian, supaya selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menghindari kerumunan.

“Ingat pandemi Covid -19 sampai saat ini masih ada dan belum berakhir,” tuturnya. (dim0808/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...