HomeBERITACiptakan Situasi Aman dan Kondusif, Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan

Patroli Gabungan anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota

BLITAR, SMNNews.co.id – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota, selalu bersinergi untuk terus menggelar kegiatan patroli gabungan, Rabu (7/9/2022).

Pada kegiatan patroli kali ini, sasarannya yakni tempat tempat keramaian yang berada di wilayah Kota Blitar.

Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Guntoro saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa tujuan dari kegiatan patroli gabungan ini, salah satunya adalah sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Selain melaksanakan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati, saat melaksanakan kegiatan di tempat tempat keramaian.

Baca Juga : Menjelang Demo Mahasiswa Terkait Kenaikan BBM, Kapolres Blitar Berpesan Mahasiswa Jangan Anarkis

Dengan adanya kegiatan patroli ini, harapannya semoga dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Guntoro mengungkapkan, di samping kegiatan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan.

Pada saat beraktifitas ditempat tempat keramaian, supaya selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan, ingat pandemi Covid -19 sampai saat ini masih belum berakhir,” tegasnya (Dim0808). (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bolo Dewan Menyapa, Pasuruan Bicara!

PASURUAN, SMNNews.co.id - Bentuk kedekatan dengan masyarakat di Kabupaten Pasuruan, DPRD Kabupaten Pasuruan mempunyai program "Bolo Dewan Menyapa, Pasuruan Bicara". Diskusi ini digelar di Jalan...

Jenguk Korban Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar, Kapolri : Tetap Semangat Lindungi Masyarakat

BANDUNG, SMNNews.co.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjenguk masyarakat dan personel polri yang menjadi korban peristiwa bom bunuh diri Mapolsek Astana Anyar di...

Perketat Sispam Mako! Peronel Polres Lebak Lakukan Pengawasan di Pintu Masuk Mako

LEBAK, SMNNews.co.id - Guna Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama keamanan terhadap personil dan Markas Komando (Mako), Personil Polres Lebak Polda Banten meningkatkan kewaspadaan...