HomeBERITACovid-19 Melandai, Warga Bodak Tetap Antusias Ikuti Vaksinasi dan Tidak Abai Prokes

Covid-19 Melandai, Warga Bodak Tetap Antusias Ikuti Vaksinasi dan Tidak Abai Prokes

Pelaksanaan vaksinasi massal di Balai Desa Bodak, Kecamatan Kare, Kamis (2/6/2022).


MADIUN-SMNNews.co.id – Pemerintah Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, menggelar vaksinasi tahap dua dan tiga (booster), di balai desa setempat, Kamis (2/6/2022).

Vaksinasi tersebut merupakan wujud dukungan Pemdes Bodak pada upaya membentuk kekebalan kelompok untuk melawan virus Corona.

Pada kesempatan itu, puluhan warga yang terdiri dari anak-anak, dewasa maupun lansia menerima vaksin jenis pfeizer, astrazeneca dan sinovac.

Menurut Dangkung, Kepala Desa Bodak, minat warga desanya ikur vaksinasi cukup besar. Hal itu membuatnya makin optimis pandemi Covid-19 segera berakhir dan roda ekonomi masyarakat segera bergerak kembali seperti sedia kala.

“Kami senang sebab warga antusias datang ke balai desa untuk divaksin,” ungkap Dangkung.

Usaha untuk melakukan vaksinasi itu juga diharapkannya dapat mempercepat dan memperkuat kekebalan kelompok melawan virus.

Dangkung berpesan, meski sudah menjalani vaksin, warga desanya tetap tak lupa mengedepankan pola hidup bersih sehat serta patuh protokol kesehatan (prokes).

“Kendati pelaksanaan prokes sudah mulai longgar, namun jangan abai. Tetap jaga diri agar tidak terpapar dan tidak menulari,” pungkasnya. (Penulis: Dodik Eko P)

BERITA TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA