HomeBERITACurhat Kamtibmas Polsek Batu Aji, Warga Keluhkan Masih Tinggi Angka Curanmor dan...

Curhat Kamtibmas Polsek Batu Aji, Warga Keluhkan Masih Tinggi Angka Curanmor dan Kenakalan Remaja

Suasana kegiatan Jumat curhat Kamtibmas Polsek Batu Aji bersama tomas, toga, toda dan masyarakat Kecamatan Batu Aji

BATAM, SMNNews.co.id – Kepolisian sektor (Polsek) Batu Aji bersama Satuan pembina masyarakat (Sat Binmas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang menggelar Program Curhat Kamtibmas dengan masyarakat kecamatan Batu Aji bertempat di Cafe Sunbread Kelurahan Bukit Tempayan Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Jumat (4/8/2023).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Batu Aji, Wakapolsek Batu Aji, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Kanit Samapta, Kanit Binmas, Kanit Propam, Kasium, Bhabinkamtibmas, Perwakilan FKTW dan perwakilan masyarakat.

Dalam Kegiatan Curhat Kamtibmas Polsek Batu Aji, Kapolsek Batu Aji langsung bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat (tomas), tokoh agama (toga), tokoh pemuda (toda) dan masyarakat Kecamatan Batu Aji.

Kapolsek Batu Aji, Kompol Restia Octane Guchy, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang berkenan hadir dalam kegiatan Curhat Masyarakat Kecamatan Batu Aji.

“Kegiatan ini merupakan program pak Kapolresta Barelang dan juga merupakan Program pak Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat, dalam rangka memelihara Siskamtibmas,” ungkap Guchy.

Lanjut dikatakannya, kegiatan Curhat Kamtibmas selain memper-erat silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Batu Aji dan diharapkan masyarakat juga memberikan informasi kepada Kepolisian guna ditanggapi.

“Saya yakin Bhabinkamtibmas kami yang bertugas sudah bekerja maksimal, tapi manakala ada permasalahan yang belum selesai silahkan di sampaikan,” ucap Guchy.

“Melalui Curhat Kamtibmas ini Polresta Barelang khususnya Polsek Batu Aji membutuhkan saran maupun pendapat dari masyarakat Kec. Batu Aji, guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Kecamatan Batu Aji,” tambah Guchy.

Sementara itu, masyarakat mengatakan, masih tingginya angka Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah Kecamatan Batu Aji, serta kenakalan remaja dan gangguan-gangguan kamtibmas.

Sesuai harapan para tokoh masyarakat, Kompol Restia Octane Guchy berjanji akan menindaklanjuti keluhan-keluhan tokoh masyarakat dan akan kembali mengadakan kegiatan curhat kamtibmas bersinergi dengan Camat Batu Aji dan Danramil 02 Batam Barat, untuk bersama-sama mencari solusi masalah kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Batu Aji, terutama tahun 2023 sudah memasuki tahun politik.

“Sehubungan kita akan menghadapi tahun politik 2023 dan tahun 2024, mohon para tokoh untuk mengingatkan masyarakat untuk menjaga kondusifitas khususnya di Kec. Batu Aji,” pesan Guchy.

“Terimakasih atas kehadiran Bapak Ibu semuanya, berikutnya akan kita jadwalkan kembali kegiatan curhat kamtibmas ini, sehingga bersama-sama kita dapat mencari solusi dari permasalahan-permasalahan yang ada di Kecamatan Batu Aji, kami Polsek Batu Aji tidak bisa menjaga kamtibmas di Kecamatan Batu Aji tanpa ada dukungan dari Bapak Ibu sekalian,” tutup Guchy. (jul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Laksanakan Groundbreaking Pembangunan Gedung Baru 8 Lantai

BLITAR, SMNNews.co.id - RSUD Ngudi Waluyo Wlingi melaksanakan Groundbreaking Pembangunan Gedung Baru 8 Lantai untuk meningkatkan pelayanan yang lebih unggul, Senin (22/04/2024). Direktur RSUD Ngudi...

Bupati Blitar Hadiri Groundbreaking Pembangunan Gedung Rawat Inap 8 Lantai RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara Groundbreaking dimulainya pembangunan gedung rawat Inap 8 lantai RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Senin (22/04/2024). Turut Hadir...

PSHT Cabang Blitar Gelar Halal Bihalal di BUMDES Desa Karangsono

BLITAR, SMNNews.co.id - Persaudaraan Setia Hati terate (PSHT) cabang Kabupaten Blitar bertekad untuk terus melahirkan pesilat-pesilat handal yang mengutamakan persaudaraan dan melestarikan ajaran budi luhur. Hal...