HomeJAWA TIMURBLITARCuri Uang dalam Mobil, Pria Asal Malang Ini Babak Belur

Curi Uang dalam Mobil, Pria Asal Malang Ini Babak Belur

Pelaku Ganta Setyono (33) saat dimintai keterangan oleh polisi atas pembobolan mobil yang dilakukannya.

Blitar, suaramedianasional.co.id – Ganta Setyono (33 thn) warga Desa/Kecamatan Turen, Kabupaten Malang babak belur dihajar massa. Itu akibat aksinya mengambil tas dari dalam mobil yang diparkir di depan SMK PGRI Wlingi, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar pada Rabu (19/6/2019) malam.

Informasi dari kepolisian, awal mula kejadian korban yang merupakan sales obat Nurhadi (29) warga Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang mengambil uang penjualan produknya yang dititipkan di salah satu apotik di Kota Blitar.

Saat perjalanan pulang sekitar pukul 18.45, korban merasa lapar. Dan kebetulan di depan SMA PGRI Wlingi ada warung lesehan dan korban pun mampir makan disana. Sedang mobil box korban nopol N 9055 GC diparkir tak jauh berjarak lima meter didepan warung.

Saat korban lagi enaknya makan dilihatnya sepeda motor berboncengan berhenti tepat di mobilnya. Lalu satu orang turun terlihat berusaha membuka jendela mobil sedang satunya lagi tetap di atas sepeda motor.

Korban pun langsung menghampiri mobilnya yang rupaya sudah berhasil dibuka jendelanya. Membuat korban berteriak maling membuat warga yang geram ikut menangkap dan ikut memukuli pelaku.

“Pelaku saat itu hendak lari namun oleh warga berhasil ditarik jaketnya hingga jatuh dari motornya,” ungkap Kapolsek Wlingi, Kompol Purdiyanto.

Kapolsek menerangkan pelaku sudah diamankan dengan barang bukti berupa tas punggung yang diambil pelaku dari dalam mobil korban. Serta uang tunai sebesar Rp 8 juta.

“Pelaku yang berperawakan gemuk ini kita tahan di polsek sambil kita periksa. Sebab teman satunya masih kabur,” kata AKP Purdiyanto. (jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...