HomeBERITADaftar Bacaleg Dengan Angka Cantik, Partai NasDem Banyuwangi Optimis Perolehan Kursi Naik...

Daftar Bacaleg Dengan Angka Cantik, Partai NasDem Banyuwangi Optimis Perolehan Kursi Naik 2 Kali Lipat

Sekertaris NasDem Zamroni beserta bacalegnya

BANYUWANGI, SMNNews.co.id – Bacaleg DPD Partai NasDem Banyuwangi, Jawa Timur, resmi mendaftarkan diri ke KPU setempat, Kamis (11/5/2023). Pendaftaran sengaja dilakukan dengan angka cantik, tanggal 11 dan pukul 11, sebagai bentuk harapan sekaligus optimisme.

Partai NasDem Banyuwangi mempunyai keyakinan bakal bisa menggenjot perolehan kursi dewan hingga 2 kali lipat. Atau dari 5 kursi menjadi 10 kursi.

“Kami yakin perolehan kursi Partai NasDem Banyuwangi akan naik 2 kali lipat,” ucap Ketua DPD Partai NasDem Banyuwangi, H. Supriyadi Karima Syaiful, melalui Sekretaris, Zamroni.

Dalam pendataran, rombongan Bacaleg yang dikawal pengurus DPD Partai NasDem Banyuwangi, disambut langsung oleh jajaran Komisioner KPU Banyuwangi. Satu persatu mereka menyerahkan berkas pendaftaran.

Zamroni juga mengatakan,terkait pemilihan tanggal 11 dan pukul 11 dalam pendaftaran, disebut memiliki makna harapan dan optimisme.

“Karena angka 11 diyakini sebagai angka keberuntungan. Melambangkan kebangkitan, kesadaran serta keselarasan dengan tujuan. Sekaligus menjadi pengejawantahan dari semangat dan gerakan Restorasi yang selalu digaungkan oleh Ketua Umum kami, Bapak Surya Paloh,” cetus Zamroni.

Menurut zamroni, Restorasi memiliki empat makna. Yaitu memperbaiki, mengembalikan, memulihkan dan mencerahkan. Yang selanjutnya menjadi semangat seluruh kader dan simpatisan NasDem Banyuwangi, dalam mengabdikan diri pada daerah dan masyarakat.

“Kami optimis kami bisa meraih 10 kursi dewan dalam Pileg 2024 mendatang,” tegasnya. (rica)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...