HomeBERITADalam Peringatan HUT PAN ke-24, Makde Rahmat : Rangkul Kaum Milenial Bergabung...

Dalam Peringatan HUT PAN ke-24, Makde Rahmat : Rangkul Kaum Milenial Bergabung untuk Sejahterakan Rakyat

Dewan Pimpinan Wilayah PAN Jawa Timur merayakan HUT Partai Amanat Nasional yang ke-24

BLITAR, SMNNews.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah PAN Jawa Timur merayakan HUT Partai Amanat Nasional yang ke-24 di Rumah PAN Jl Darmokali 5 Surabaya, Selasa (23/08/2022).

HUT PAN ke-24 di rayakan oleh DPW PAN Jawa Timur dengan sederhana namun menarik dan penuh makna.

Ketua Harian DPW PAN Jawa Timur, Achmad Rubaie mengatakan, “Kami DPW PAN Jatim memang mendorong HUT PAN ke-24 ini dengan sederhana. Peringatan yang lebih meriah akan dilakukan oleh DPP, berbarengan dengan Rakernas nanti.

Baca Juga : Bupati Blitar Rini Syarifah Buka Job Fair, “Mudah-mudahan Bermanfaat”

Hadir dalam peringatan HUT PAN ke-24 PAN yang di gelar secara sederhana itu sejumlah Pengurus DPW PAN Jawa Timur.

Acara diisi dengan doa dan makan bersama. Sajiannya berupa nasi kebuli kambing kiriman Wakil Bupati Blitar sekaligus Wakil Ketua DPW PAN Jawa Timur, Rahmat Santoso.

Selain makan bersama, peringatan juga diisi diskusi dan refleksi perjalanan PAN selama 24 tahun mengisi peraturan politik di Indonesia.

“Meski sederhana, tapi penuh makna. Karena diisi dengan diskusi tentang sejarah PAN, refleksi perjalanan PAN, dan apa yang harus kader-kader lakukan ke depan,” imbuh Rubaie.

Sementara Direktur Eksekutif DPW PAN Jawa Timur, Kurnia Setiadi, berharap usia 24 tahun menjadi semangat para kader PAN untuk memperbesar partai.

Khususnya di Jawa Timur yang memiliki program besar untuk mewujudkan Jawa Timur Basis PAN.

“Insyaallah, dengan semangat HUT ke-24 ini, program besar yang dibawakan Ketua DPW PAN Jatim Rizki Sadig, yaitu Jatim Basis PAN bisa terwujud. Karena atmosfernya sudah dapat, fight spirit -nya sudah dapat, dan insyaallah sudah on the track,” ungkap Kurnia.

Sementara Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso mengatakan ,”Dalam HUT PAN yang ke-24 ini, bagaimana PAN kita rumah bersama bagi rakyat yang mau berjuang demi Indonesia ke depan, serta tuan visi misi dan ikhtiar demi kemajuan bersama antara kader di semua. Saya mengajak kaum milenial untuk bergabung di PAN agar dapat berperan aktif dalam menuntaskan misi dan bisa mensejahterakan rakyat lembaga legislatif dan eksekutif adalah tempat memperjuangkan cita-cita, visi dan misi.

Baca Juga : Wabup Blitar Rahmat Santoso, Menjadi Satu-Satunya Wakil Kepala Daerah yang Diundang Dalam Launching Proyek Efisiensi Energi

Rahmat Santoso Ketua Wakil DPW PAN Jawa Timur mengharapkan,” Para kader-kader PAN di Provinsi Jawa Timur, dan terutama di Kabupaten Blitar bisa menjadi orang-orang yang tidak hanya bermanfaat bagi diri sendiri dan keluarganya, tetapi juga bermanfaat untuk masyarakat dan negara,” jelas Rahmat Santoso.

“Teruslah berjuang untuk masyarakat yang wakili, terutama untuk fakir miskin, nelayan, dan para UMKM. Tidak boleh lagi ada orang miskin ditolak rumah sakit, dan tidak boleh lagi ada anak yang tidak bisa sekolah karena miskin,” pungkasnya. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Amanat Panglima: TNI Dapatkan Kepercayaan Publik Tertinggi, Dandim Ngawi Berpesan Prajurit Harus Tetap Profesional

NGAWI, SMNNews.co.id - Hari Ulang Tahun TNI ke-77 di Ngawi, diperingati dengan menggelar upacara di Makodim, Jl. J.A Suprapto, Rabu (5/10/2022). Dandim 0805 Ngawi Letkol...