HomeBERITADalam Rangka HUT Lalu Lintas ke-68, Polres Blitar Gelar Bakti Sosial Pembagian...

Dalam Rangka HUT Lalu Lintas ke-68, Polres Blitar Gelar Bakti Sosial Pembagian Air Bersih

Polres Blitar gelar Bakti Sosial Pembagian Air Bersih

BLITAR, SMNNews.co.id – Polres Blitar menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian air bersih kepada masyarakat, yang berlangsung mulai pukul 09.00 hingga selesai, Bertempat di Dsn. Dawungrejo, Ds. Sumberboto, Kec. Wonotirto, Kabupaten Blitar, Senin (11/09/2023) pagi.

Pembagian air bersih adalah proses distribusi air yang aman dan layak konsumsi kepada masyarakat. Ini melibatkan berbagai tahap, termasuk pengambilan air dari sumber-sumber alam, pemurnian, penyimpanan, dan distribusi ke rumah-rumah dan bisnis. Agensi air dan pemerintah daerah biasanya bertanggung jawab atas pembagian air bersih ini untuk memastikan keandalan pasokan air minum kepada penduduk.

Hadir dalam kegiatan tersebut, ialah 1. Kasat Lantas, KBO Lantas, Kanit Regident, Kanit Gakkum, Kanit Kamsel, Kanit Turjagwali, Kapolsek Wonotirto dan Anggota Satlantas Polres Blitar.

AKBP Anhar Arlia Rangkuti Kapolres Blitar berharap dengan upaya nyata ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kehadiran Polres Blitar membagikan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan adalah bukti komitmen untuk selalu ada dalam situasi sulit dan mendukung masyarakat dalam mengatasi tantangan. Selain itu, tindakan ini juga menjadi inspirasi bagi semua elemen masyarakat untuk bersatu dalam mengatasi tantangan lingkungan dan kemanusiaan yang ada. Bersama-sama, kita bisa menghadapi berbagai situasi sulit dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono mengatakan, pemberian bantuan air bersih kepada masyarakat ini sebagai wujud bentuk kepedulian Polri Khususnya Satlantas Polres Blitar terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan air bersih.

“Air bersih menjadi kebutuhan pokok yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, dan inisiatif ini diharapkan dapat membantu masyarakat di Lingkungan Wonotirto mengatasi masalah kekeringan,” ungkap Kasi Humas.

Iptu Udiyono berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan mampu menambah citra baik pada Polri dan masyarakat, serta memberikan kesan yang positif. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Lapas Banyuwangi Terima Kunjungan Studi Tiru Pembangunan ZI dari Lapas Bondowoso

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi kembali menerima kunjungan studi tiru pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK)...

Berkedok Anggota Polri, Penipu Diciduk Aparat Polres Morowali

MOROWALI, SMNNews.co.id - Langkah ARS (50) warga asal Makassar, yang memperdaya dan menipu beberapa orang warga masyarakat di wilayah hukum Polres Morowali akhirnya terhenti...

Pemdes Sukogidri Gelar Musrendes RKP dan DU RKP Desa 2025

JEMBER, SMNNews.co.id - Pemdes Sukogidri kecamatan Ledokombo menggelar Musyawarah rencana desa (Musrendes) Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dan Daftar Usulan (DU) RKP desa Sukogidri tahun...