HomeJAWA TIMURKEDIRIDalam Setiap Musibah Pasti Ada Hikmahnya

Dalam Setiap Musibah Pasti Ada Hikmahnya

Diawali oleh Wabub Kediri Drs. H. Masykuri, M.M, dalam sambutanya beliau menyampaikan, “Kita baru saja melewati tahun 2018 dan menyambut tahun yang baru di Tahun 2019.

Kediri, Suaramedianasional.co.id – Pada awal tahun 2019 ini kembali dilaksanakan pembinaan mental. Acara yang rutin diselenggarakan setiap awal bulan ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menumbuhkan nilai – nilai positif di lingkup pegawai Pemkab. Kediri. Acara kali ini bertempat di Basement Simpang Lima Gumul (SLG), Senin (7/1).

Sejak pukul 06.30 WIB para pegawai Pemkab Kediri sudah mulai berkumpul di area parkir SLG untuk mengikuti kegiatan apel pagi terlebih dahulu, sebelum secara bersamaan masuk ke dalam Basement SLG.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, M.M, Sekretaris Daerah Kab. Kediri Dede Sujana, S.Sos. M.Si, jajaran Kepala SKPD, Ketua PCNU Kab. Kediri KH. Moh. Makmun sebagai pengisi tausyiah, serta seluruh jajaran pegawai Pemkab. Kediri.

Diawali oleh Wabub Kediri Drs. H. Masykuri, M.M, dalam sambutanya beliau menyampaikan, “Kita baru saja melewati tahun 2018 dan menyambut tahun yang baru di Tahun 2019. Sudah merupakan kewajiban kita bersama sebagai diri pribadi maupun sebagai pegawai di lingkungan Pemkab untuk saling instropeksi serta mengevaluasi diri sendiri mengenai perjalanan di tahun yang telah dilewati,” jelas Wabub.

“Dengan banyaknya pengalaman di tahun lalu tentunya kedepannya kita harus mengetahui target apa yang akan kita capai. Dengan mengevaluasi diri sendiri di tahun 2019 kita bersama – sama berharap dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayan kepada masyarakat. Sehingga tercapai pembangunan serta kesejahteraan seluruh warga masyarakat Kab. Kediri. Marilah di tahun baru ini kita buka lembaran baru. Kita mulai semangat baru dan kita laksanakan program sebaik-baiknya,” tambahnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyampaian tausyiah oleh KH. Moh. Makmun. Beliau menyampaikan tentang kehidupan di padang masyar, yaitu kehidupan setelah di dunia. “Bahwasanya sekarang banyak musibah yang muncul menjadi pengingat karena kita sudah dekat atau mungkin masih jauh dengan Allah SWT,” jelasnya.

“Semoga pertemuan hari ini benar-benar memberikan manfaat bagi kita semua. Akhir- ahkir ini banyak terjadi musibah di bagian tengah wilayah Indonesia. Semoga di wilayah Kabupaten Kediri diberi berkah, terjaga dan tetap aman sehingga dapat terus melanjutkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat. Akan tetapi harus disertai dengan usaha. Pada hakikatnya setiap musibah Insy Allah pasti diberi kemudahan dan hikmah di hari yang akan datang,” tambah KH. Moh. Makmun.

Setelah penyampaian tausyiah selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin KH. Moh. Makmun dan diikuti oleh seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan pembinaan mental. (Kominfo/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...