Damis Terharu Kepada Satgas TMMD 105

Damis Terharu Kepada Satgas TMMD 105

Trenggalek, suaramedianasional.co.id -Pelaksanaan TMMD 105 di wilayah Kodim 0806/Trenggalek sudah usai. Namun tentu saja hal ini menjadikan kenangan tersendiri baik antara TNI dan rakyat. Terlebih lagi yang dirasakan oleh ketua RT 26 RW 08 Desa Semurup Damis.

Ia sangat terharu dan merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh TNI di desanya.Melalui program TMMD desa yang semula sepi kini dapat seperti dengan desa lainnya yang maju. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama antara TNI dan rakyat.

“Saya sangat terharu dan tentu saja tidak bisa membalas kebaikan bapak-bapak. Kami hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar bapak-bapak TNI tetap bersatu dan manunggal bersama rakyat karena jiwa TNI berasal dari rakyat,” Katanya, Senin (12/8/29) sambil menitikkan air mata.

Sementara, Serda Laode juga memiliki hal sama dan terharu apa yang telah diucapkan oleh Damis.”Saya sangat terharu dengan apa yang diucapkan oleh bapak Damis. Kami selaku TNI tentu akan menjaga dan selalu bersama rakyat karena kami menyadari, tanpa rakyat kami akan lemah,” Pungkas Laode.(Pendim 0806)