HomeJAWA TIMURSITUBONDODampak Positif dari Program TMMD 107

Dampak Positif dari Program TMMD 107

Warga Desa Tlogosari menikmati jalan yang menghubungkan desa Tlogosari dengan Alas Tengah sudah selesai dibangun.

Situbondo, SMNNews.co.id – Dengan Selesainya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 107 Kodim 0823/Situbondo, Desa Tlogosari, Kecamatan Sumber Malang, Kabupaten Situbondo saat ini warga Desa Tlogosari menikmati jalan yang menghubungkan desa Tlogosari dengan Alas Tengah sudah selesai dibangun.

Dengan adanya Program TMMD Reguler ke107 sudah selesai kini seluruh warga masyarakat Desa Tlogosari hatinya senang karena jalan yang di impikan sudah menjadi kenyataan, perekonomian warga masyarakat Desa Tlogosari dan Alas Tengah bisa terangkat.

Salah satu warga masyarakat desa Alas Tengah pak Zainurul (48) menyampaikan bahwa dengan adanya pembangunan jalan arah desa Tlogosari ke desa Alas Tengah yang dibuat oleh TNI kini sudah bagus sehingga tidak perlu bersusah payah karena jalan nya sempit apalagi musim hujan tidak bisa dilewati karena curam dan licin.

“Jalan sudah bagus yang dulunya kurang layak untuk dilewati setelah ada TMMD kini kemana mana cepat bahkan jual Hasil kebun pun enak membawanya,” ungkapnya.

Bapak tiga anak ini, sebagai petani, kini dengan adanya Program TMMD Reguler ke 107 mudah sekali hasil panen untuk di jual ke pasar maupun ke tengkolak yang berada di Situbondo.

Dengan demikian dampak positif dari program TMMD Reguler bisa langsung dinikmati, perekonomian bisa berjalan dengan baik dan segala macam usaha bisa dilakukan.(penrem 083)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...