HomeTNIDandim 0119/BM dan Kapolres Terjun di Lokasi Vaksinasi

Dandim 0119/BM dan Kapolres Terjun di Lokasi Vaksinasi

Kabupaten Bener Meriah, SMNNews.co.id- Dandim 0119/BM, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto bersama AKBP Agung Surya Prabowo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang digelar di beberapa lokasi.

            Selama pelaksanaan vaksinasi itu, pihaknya juga melakukan penyaluran beberapa bantuan sosial terhadap beberapa pemohon vaksin yang tiba di gerak vaksin massal pada Sabtu, 04 Desember 2021 siang.

            “Vaksinasi ini dalam rangka membentuk herd immunity. Itu sesuai dengan program Pemerintah, terutama dalam upaya capaian peningkatan vaksinasi,” ujar Letkol Eko.

            Tak hayal, adanya vaksinasi itupun disambut antusias hangat dari masyarakat. Itu terbukti, ketika banyaknya pemohon vaksin yang mendatangi setiap gerai vaksin yang sudah disediakan. “Alhamdulillah, tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin sudah mulai terbentuk,” bebernya.

            Kendati demikian, meski sudah dilakukan vaksinasi bukan berarti masyarakat bisa terhindar dari adanya serangan Covid. Dandim berujar, protokol kesehatan harus tetap dipatuhi oleh masyarakat. “Vaksin itu hanya untuk memperkuat imun tubuh saja. Masyarakat juga harus memahami, dan mentaati adanya prokes,” tegasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...