HomeKISI-KISIDandim 0801/Pacitan : Kami Siap Dukung Polri Gelar Operasi Patuh Semeru 2019

Dandim 0801/Pacitan : Kami Siap Dukung Polri Gelar Operasi Patuh Semeru 2019

Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2019

Pacitan, suaramedianasional.co.id – Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. A.H. Lawitang menyampaikan komitmennya dalam mendukung Polri, dalam hal ini Polres Pacitan guna menggelar Operasi Patuh Semeru 2019.

Untuk itulah ia mengatakan, juga telah menghimbau kepada jajarannya untuk dapat tertib berlalu lintas, dengan selalu melengkapi kelengkapan diri dan kendaraan bermotornya.

Karena menurutnya, sebagai seorang Prajurit TNI harus dapat memberikan contoh dalam hal apapun atau di setiap kegiatan, termasuk dalam hal tertib berlalu lintas.

Ia mengungkapkan, bahwa selama ini satuannya juga telah aktif melaksanakan pengecekan terhadap anggotanya, baik itu kelengkapan diri maupun kelengkapan kendaraan bermotornya.

Hal itu disampaikan oleh Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav A.H. Lawitang saat menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2019, bertempat di Halaman Mapolres Pacitan, Jl. A. Yani No. 60 Pacitan, Kamis (29/8/19).

Satlantas Polres Pacitan resmi menggelar Operasi Patuh Semeru 2019. Operasi Patuh Semeru tersebut dilaksanakan selama 14 hari, dimulai pada Kamis 29 Agustus hingga 11 September 2019. Operasi ini sendiri melibatkan 200 personel gabungan. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1445 H

PASAMAN, SMNNews.co.id - Mengawali cuti bersama ASN Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman gelar Apel gabungan di halaman Kantor Bupati...

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...