HomeBERITADandim 0805/Ngawi Bagikan Bingkisan Kepada Anggota yang Merayakan Natal

Dandim 0805/Ngawi Bagikan Bingkisan Kepada Anggota yang Merayakan Natal

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan saat membagikan bingkisan kepada anggota dan ASN Kodim Ngawi yang sedang merayakan hari raya Natal

NGAWI, SMNNews.co.id – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan, S.Hub.Int.,M.H.I., membagikan bingkisan kepada anggota dan ASN Kodim Ngawi yang sedang merayakan hari raya Natal bertempat di Lapangan Apel Makodim Jl. Ja Suprapto No.01 Ngawi, Jum’at (23/12/2022).

Dalam kesempatan ini Dandim mengucapkan selamat hari raya Natal kepada anggota dan ASN Kodim Ngawi yang sedang merayakannya.

Saya beserta keluarga besar Kodim 0805/Ngawi mengucapkan selamat menyongsong hari raya natal kepada rekan-rekan yang merayakannya.

Dandim juga menyampaikan pemberian bingkisan ini adalah bentuk dukungan kepada rekan-rekan semua yang sedang merayakan natal, janganlah dilihat isinya dan dinilai dari harganya, tetapi ini merupakan kepedulian dan kekeluargaan kita bagi keluarga besar Kodim 0805/Ngawi.

“Dalam kesempatan ini juga Dandim mengingatkan bagi personil yang sudah dilibatkan dengan surat perintah tugas dalam operasi lilin Semeru 2022, agar melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab serta lakukan koordinasi dengan instansi terkait sehingga perayaan Natal dan tahun baru dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ucapnya.

“Kordinasikan secara baik dengan instansi terkait sehingga kita betul-betul menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat selama operasi ini berlangsung,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...