HomeBERITADandim 0808/Blitar Gelar Upacara Peringatan HUT Ke 77 TNI

Dandim 0808/Blitar Gelar Upacara Peringatan HUT Ke 77 TNI

Kodim 0808 Blitar gelar upacara HUT TNI ke 77

BLITAR, SMNNews.co.id – Dalam rangka memperingati HUT ke 77 TNI Tahun 2022, Kodim 0808/Blitar menggelar upacara yang dipimpin Dandim 0208/Blitar, Letkol Inf Sapto Dwi Priyono di depan Makodim Jalan Ahmad Yani No.6 Kota Blitar, Rabu (05/10/2022 ) pagi.

Dalam sambutannya, Dandim 0808 membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, yang berisi berdasarkan hasil dari beberapa Lembaga Survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya hasil Survei Lembaga Indikator Politik Kndonesia (IPI) tanggal 24 Juni 2022, TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93,2%.

Sedangkan hasil survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga hukum versi Lembaga Survei Indonesia (LSI) tanggal 31 Agustus 2022, TNI mendapatkan tingkat kepercayaan masyarakat paling tinggi sebesar 93%.

Demikian juga hasil Lembaga Survei Centre for Strategi and International Studies (CSIS) tanggal 27 September 2022 merilis hasil survei dukungan dan kepuasan Kinerja TNI terhadap Demokrasi, sebesar 93,5 %.

Kepala Kodim 0808 Blitar serahkan potongan tumpeng kepada Koramil Panggungrejo

“Oleh karenanya, saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI. Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dan Selamat bertugas,” terang Dandim saat membacakan amanat Panglima TNI. (Bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ini Pesan Wabup Madiun! Saat Melantik Pengurus Kwarran Kecamatan Kare

MADIUN, SMNNews.co.id - Selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto melantik pengurus Kwarran Kecamatan Kare Periode 2022-2025 di...

Sebagai Bentuk Kepedulian! Kapolres Madiun Bagikan Ratusan Alquran ke Masjid dan Ponpes

MADIUN, SMNNews.co.id - Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo membagikan 250 Alquran ke beberapa Masjid, Mushala dan Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Madiun, Senin...

Mas Bupati Mantu 134 Pasutri, Satukan Manula yang CLBK

NGAWI, SMNNews.co.id - Sesendok nasi kuning disuapkan Ahmad Sukar ke mulut istrinya, Darinem. Pasangan berusia lebih dari 60 tahun itu saling pandang dan menebar...