HomeBERITADandim 0808/Blitar Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022...

Dandim 0808/Blitar Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 di Aloon-Aloon Kota Blitar

Dandim 0808 Blitar dan Walikota Blitar bersama forkopimkota Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., didampingi Ketua Persit KCK Cab XXII bersama Forkopimda Kota Blitar, mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia Tahun 2022, bertempat di Aloon Aloon Kota Blitar, Rabu (17/8/2022).

Dandim 0808/Blitar saat ditemui usai kegiatan upacara mengingatkan, bahwa kita sebagai generasi penerus bangsa harus senantiasa mampu menjaga kemerdekaan yang telah diraih oleh para Pahlawan.

Baca Juga : Polsek Doko Bunyikan Sirine Tepat Pada Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77

“Para Pahlawan telah berjuang selama ratusan tahun, demi merebut kemerdekaan bangsa ini. Mereka rela berkorban jiwa dan raga serta harta bendanya,” tuturnya.

Untuk itu sebagai generasi penerus bangsa, kita sudah seharusnya dapat menjaga dan mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai hal-hal yang positif.

Dandim juga berpesan, sebagai generasi muda agar kita dapat berprestasi serta dapat memberikan yang terbaik kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

“Jadikan momen hari kemerdekaan ini, sebagai momentum untuk meningkatkan jiwa nasionalisme dan semangat patriotisme, guna melanjutkan pengabdian terhadap Negara Indonesia yang tercinta ini,” jelasnya.

Baca Juga : Camat Doko laksanakan Upacara HUT RI ke 77 : Bangkit Lebih Cepat Lebih Baik

Tidak lupa juga, Dandim mengucapkan selamat kepada seluruh rakyat Indonesia di momen hari kemerdekaan ini.

Selamat HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, dengan semboyan pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” pungkasnya (Dim0808). (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...

Pengawasan Operasi Ketupat 2024 Oleh Itwasum Polri Bertempat di Polres Pasuruan Kota

PASURUAN, SMNNews.co.id – Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat 2024  di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota bertempat...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...