HomeJAWA TIMURBOJONEGORODandim 0813 Bojonegoro Dampingi Bupati Sambut Kedatangan Jamaah Haji

Dandim 0813 Bojonegoro Dampingi Bupati Sambut Kedatangan Jamaah Haji

ersama Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813 Letkol Inf Bambang Hariyanto mendampingi Bupati DR Hj Anna Mu’awanah menyambut kedatangan para jamaah haji yang hari ini tiba di Bojonegoro

Bojonegoro, SMNNews.co.id – Bersama Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813 Letkol Inf Bambang Hariyanto mendampingi Bupati DR Hj Anna Mu’awanah menyambut kedatangan para jamaah haji yang hari ini tiba di Bojonegoro, Kamis (12/9/2019).

Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Bojonegoro Imam Sholikin, KTU Kemenag Bojonegoro. Muhamad Muchlisin dan Kasi Kesra Pemkab Bojonegoro, Sahari.

Sehabis Sholat Duhur bersama di dalam Pendopo Malowopati, Bupati Anna Muawanah sangat terharu dan bergembira dalam menyambut Jamaah haji yang hari ini tiba di Pendopo Malawapati, kloter 73 (bus pertama).

“Selamat datang dan tiba di tanah air kembali. Semoga bapak ibu menjadi haji mabrur, dan mungkin ini haji pertama Bapak ibu, dan masih suci-sucinya dan bersih, mari kita isi hal hal yang positif dalam berkehidupan,” ucap Bupati Anna Mu’awanah, saat menyambut jamaah haji kloter 73 (Bus pertama) yang tiba di Pendopo Malowopati.

“Ayoo, bapak ibu kita membangun Bojonegoro bersama-sama. Dan sampaikan salam saya pada keluarga, yang hari ini sudah kangen pada bapak ibu tinggalkan 40 hari,” lanjutnya.

Sementara itu, Kasi Kesra Pemkab Bojonegoro Sahari mengatakan bahwa jumlah jamaah haji tahun 2019 sebanyak 1.269 jamaah yang berangkat ke tanah suci untuk ibadah haji. Sehingga ditahun depan, pihaknya akan meminta penambahan kuota kurang lebih 1.500.

Tahun ini, jamaah haji Bojonegoro yang meningal satu orang di kloter 75. Dan untuk penanganan penyambutan lebih siap tahun ini.

“Hal ini kita lakukan, seperti apa yang dipesankan oleh ibu Bupati dalam menyambut tamu Allah agar lebih baik, agar pembangunan Bojonegoro kedepan mendapat berkahnya dari doa tamu Allah,” pungkasnya. (dandim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...