HomeJAWA TIMURBOJONEGORODandim 0813 Bojonegoro Hadiri Soft Launching Mal Pelayanan Publik

Dandim 0813 Bojonegoro Hadiri Soft Launching Mal Pelayanan Publik

 

Soft Launching Mal Pelayanan Publik, di Gedung UPT, Rabu (09/1/2019).

BOJONEGORO, suaramedianasional.co.id – Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., turut menghadiri Soft Launching Mal Pelayanan Publik, di Gedung UPT. Pusat Pengembangan Industri Kreatif, Jalan Veteran Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (09/1/2019).

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah tersebut, juga dihadiri diantarnya jajaran Forkopimda Bojonegoro, Ketua DPRD, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bakorwil dan Camat se- Kabupaten Bojonegoro guna mempermudah masyarakat dalam mengakses berbagai jenis layanan secara intregasi serta untuk mensinergikan antar layanan yang ada.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya Mal Pelayanan Publik ini sebagai amanah undang-undang reformasi birokrasi.

“Apa yang masyarakat inginkan, masyarakat butuhkan, masyarakat harapkan, terhadap identitas diri, keluarga, termasuk fasilitasi usaha, fasilitasi kewajiban-kewajiban membayar, hak-hak lain sebagainya, ada dalam satu wadah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati Anna Mu’awanah berpesan agar terus mengembangkan terhadap pelayanan masyarakat. Pelayanan masyarakat ini harus lebih cepat dari sebelumnya.

“Seperti dalam pengurusan KTP, jangan sampai 15 menit. Kedepannya harus lebih cepat, tepat, aman dan nyaman. Dan ini adalah sebuah tantangan,” ucapnya.

Mal Pelayanan Publik ini sendiri meliputi seluruh ruang perijinan dan non perijinan yang menjadi kewenagan pemerintah pusat, daerah, serta pelayanan BUMN, BUMD, dan swasta. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...