HomeJAWA TIMURBOJONEGORODandim 0813 Bojonegoro Pimpin Upacara Pelepasan Anggota Pindah Satuan

Dandim 0813 Bojonegoro Pimpin Upacara Pelepasan Anggota Pindah Satuan

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., memimpin Upacara Pelepasan bagi personel yang pindah satuan, di Lapangan Makodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (9/5/2019).
Bojonegoro, suaramedianasional.co.id – Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., memimpin Upacara Pelepasan bagi personel yang pindah satuan, di Lapangan Makodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (9/5/2019).
Dalam sambutannya, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., kepada anggota yang pindah satuan yaitu Kopda Hendrik Nurwanto mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan kepada Kodim 0813 Bojonegoro.
“Segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru, yang tentunya berbeda dengan satuan asal,” ujarnya.
Selain itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., mengharapkan agar selalu mempertahankan dan meningkatkan loyalitas serta dedikasi dimanapun kita bertugas.
“Sehingga, kehadiran kita benar-benar dirasakan manfaatnya dan mampu memberi warna positif dalam kinerja satuan,” tandasnya.
Turut mengikuti upacara pelepasan ini Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Hairil Achmad, para Perwira Staf, para Danramil Jajaran, serta anggota TNI dan PNS Kodim 0813 Bojonegoro. (*)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1445 H

PASAMAN, SMNNews.co.id - Mengawali cuti bersama ASN Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman gelar Apel gabungan di halaman Kantor Bupati...

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...