HomeBERITADandim 0819 Hadiri Pembukaan Kuliah Kerja Profesi Sespimen Polri Dikreg ke-62

Dandim 0819 Hadiri Pembukaan Kuliah Kerja Profesi Sespimen Polri Dikreg ke-62

Polres Pasuruan Kota saat laksanakan kegiatan penerimaan Kuliah Kerja Profesi Sespimen (Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah) Polri Dikreg ke 62 Tahun 2022

Pasuruan, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota pada hari ini melaksanakan kegiatan penerimaan Kuliah Kerja Profesi Sespimen (Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah) Polri Dikreg ke 62 Tahun 2022 dengan mengambil tema “Pemantapan Kinerja Organisasi di Tingkat KOD Guna Terpeliharanya Kamtibmas yang Kondusif Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Nasional” yang dipimpin oleh Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo, S. TP., M.Si yang diikuti oleh kurang lebih 30 orang. Acara tersebut bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota. Selasa (26/7/22).

Dalam acara tersebut dihadiri Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.Tr. (Han)., Waka Polres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono, M.Psi., Danyonzipur 10/2/JP Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E., M.Tr. (Han)., Wakil Ketua 1 DPRD Kota Pasuruan Dedy Cahyo Purnomo, S.H., Kabag Ren Polres Kota AKBP Muhammad Iskhak, S.H., Kabag Ops Polres Pasuruan Kota Kompol Tatuk. S. Iriyanto., Kabag ren Polres Kota AKBP beserta para Pejabat Utama Polres Kota Pasuruan, turut hadir Ketua Pengadilan Negeri Kota Pasuruan Haries Suharman Lubis., S.H., M.H, serta seluruh Kapolsek sewilayah Hukum Polres Pasuruan Kota.

Baca Juga : Anggota Kodim 0819/Pasuruan Gelar Apel Siaga On Call

Dalam sambutannya Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si., mengucapkan ucapan selamat datang kepada para peserta didik Sespimen Polri ke-62 di Kota Pasuruan. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergitas bersama, yang tujuannya untuk menjadikan bekal kedepan para calon Kapolres agar lebih baik dalam melaksanakan tugas diwilayahnya masing-masing nantinya.

“Para peserta Sespimen akan melaksanakan magang di Polres Pasuruan Kota guna mengetahui, koordinasi dan Kolaborasi antara Polres Pasuruan Kota dengan Forkopimda Kota Pasuruan,” tegas Kapolres Pasuruan Kota”.

Sementara itu, Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta Sespimen, kegiatan ini diharapkan bisa menguatkan sinergitas untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas personel yang diproyeksikan menjadi pemimpin dimasa depan.

Baca Juga : Kodim 0819/Pasuruan Intens Galakan ISIKHNAS, Permudah Kendalikan Penyakit Hewan

“Pemerintah Kota Pasuruan sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut, semoga kegiatan ini dalam pelaksanaannya diberi kelancaran dan keberkahan bersama,” pungkas Wakil Walikota. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...