HomeKISI-KISIDandim 0831/Surabaya Timur Khutbah di Masjid Roudlotul Jannah Surabaya

Dandim 0831/Surabaya Timur Khutbah di Masjid Roudlotul Jannah Surabaya

Shalat Tahajud yang dilanjutkan dengan shalat Subuh berjama’ah.

Surabaya, suaramedianasional.co.id – Sebanyak ratusan masyarakat di Jalan Kutisari Utara, Kecamatan Tenggilis, Kota Surabaya, berama-ramai mendatangi Masjid Roudlotul Jannah yang berlokasi di Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

            Bukan tanpa sebab, kedatangan ratusan masyarakat itu, bertujuan untuk mengikuti berlangsungnya shalat Tahajud yang dilanjutkan dengan shalat Subuh berjama’ah.

            Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S. Sos, M. I, Pol, mengatakan jika kegiatan yang dipimpin oleh dirinya tersebut, merupakan program rutin dari pihak Kodim yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan, dan ketakwaan masyarakat di wilayah tugasnya.

            “Kita jadikan kegiatan ini, sebagai momentum untuk memperkuat tali silaturahmi dengan warga,” ujar almamater Akademi Militer tahun 2001 ini. Jumat, 3 Mei 2019.

            Ditambahkan Dandim, Tour Shalat Tahajud merupakan salah satu program yang digagas oleh dirinya guna mewujudkan kondusifitas wilayah. Bukan hanya masyarakat saja. Namun, kata mantan Danyonif Raider 509/BY, Divif 2 Kostrad itu, kegiatan tersebut juga melibatkan pihak Kepolisian. “Jadi, inilah cara kami menjaga kekompakan, sinergitas dan keamanan wilayah,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...