HomeTNIDandim Bener Meriah Jelaskan Pentingnya Program ASABRI

Dandim Bener Meriah Jelaskan Pentingnya Program ASABRI

Kabupaten Bener Meriah, SMNNews.co.id- Dandim 0119/BM, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto menjelaskan pentingnya program ASABRI yang wajib diketahui oleh personelnya.

            Dandim menjelaskan, program itu telah menyediakan berbagai kewajiban, maupun hak-hak prajurit dan PNS yang nantinya mendaftar sebagai anggota ASABRI.

            Kedatangan pihak ASABRI ke Makodim saat ini, Senin, 08 Nopember 2021 telah menawarkan berbagai program yang ada di PT. ASABRI.

            “ASABRI ini, sangat berguna bagi prajurit dan PNS ketika masa pensiun nanti,” ujar Dandim, singkat.

            Sementara itu, Hari Adi Wibowo menjelaskan jika pihaknya telah menyediakan beberapa manfaat bagi para peminat program dari ASABRI, salah satunya tunjangan hari tua, hingga program pensiun.

“Saya berharap, adanya sosialisasi ini peserta bisa mengetahui, dan memahami program-program dari kami (ASABRI),” ujar Kakancab ASABRI Lhokseumawe itu. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...