HomeBERITADandim Blitar Resmi Buka Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

Dandim Blitar Resmi Buka Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

Tim yang akan ikut bertanding dalam Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

Blitar, SMNNews.co.id – Turnamen Piala KSAD Liga Santri PSSI tahun 2022 resmi dibuka oleh Dandim 0808 Blitar di Stadion Suprijadi Kota Blitar, dengan ditandai melepaskan burung merpati. Senin (20/6/2022)

Pembukaan tersebut dihadiri Walikota Blitar, Kapolres Blitar Kota, Kajari, Kapolres, Ketua DPRD kota dan kabupaten, Wakil Bupati Tulungagung, Dandim Tulungagung, dan Kapolres.

Komandan Kodim 0808 Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono mengatakan, di stadion Supriadi kota Blitar dilakukan take over pertama pertandingan liga santri piala kasad.

“Ada sepuluh tim yang akan bermain, terdiri dari tujuh tim dari Kabupaten Blitar satu tim dari Kota Blitar dan dua tim dari Kabupaten Tulungagung, dari sepuluh tim itu akan dibuat dua grup,” kata Didin.

Tim yang akan ikut bertanding dalam Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

Didin menambahkan, untuk juara dan runner-up dari masing masing grup akan bertemu di semi final, kemudian akan memperebutkan juara satu dua di final.

“Dan nanti diantara tim yang masuk final akan mendapatan trofi dan Piala dari Kasad, Bapak Andika Perkasa, karena kita juga mencari pemain untuk dimasukkan ke Timnas yang berasal dari pondok pesantren yang ada di Blitar dan sekitarnya,” pungkas Didin. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polda Banten Amankan Aksi Unjuk Rasa Serikat Buruh dengan Humanis

SERANG, SMNNews.co.id - Personel Polda Banten melakukan pengamaan aksi unjuk rasa (Unras) Serikat Buruh Banten di pintu Gerbang Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)...

Ketua Umum PJI : Tidak Boleh Ada Kelompok Apapun yang Mengusik Ketentraman Surabaya

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) Hartanto Boechori mengapresiasi tindakan ‘tegas dan keras’ Walikota Surabaya Ery Cahyadi memerintahkan Aparat Keamanan dan...

Dishub Kabupaten Pasuruan Sosialisasi Peningkatan Keselamatan Kendaraan Wisata

PASURUAN, SMNNews.co.id - Demi mengurangi angka kecelakaan lalulintas di jalur wisata Kabupaten Pasuruan. Dishub Kabupaten Pasuruan menggelar kegiatan sosialisasi peningkatan keselamatan kendaraan wisata bersama...