HomeBERITADandim Blitar Resmi Buka Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

Dandim Blitar Resmi Buka Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

Tim yang akan ikut bertanding dalam Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

Blitar, SMNNews.co.id – Turnamen Piala KSAD Liga Santri PSSI tahun 2022 resmi dibuka oleh Dandim 0808 Blitar di Stadion Suprijadi Kota Blitar, dengan ditandai melepaskan burung merpati. Senin (20/6/2022)

Pembukaan tersebut dihadiri Walikota Blitar, Kapolres Blitar Kota, Kajari, Kapolres, Ketua DPRD kota dan kabupaten, Wakil Bupati Tulungagung, Dandim Tulungagung, dan Kapolres.

Komandan Kodim 0808 Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono mengatakan, di stadion Supriadi kota Blitar dilakukan take over pertama pertandingan liga santri piala kasad.

“Ada sepuluh tim yang akan bermain, terdiri dari tujuh tim dari Kabupaten Blitar satu tim dari Kota Blitar dan dua tim dari Kabupaten Tulungagung, dari sepuluh tim itu akan dibuat dua grup,” kata Didin.

Tim yang akan ikut bertanding dalam Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

Didin menambahkan, untuk juara dan runner-up dari masing masing grup akan bertemu di semi final, kemudian akan memperebutkan juara satu dua di final.

“Dan nanti diantara tim yang masuk final akan mendapatan trofi dan Piala dari Kasad, Bapak Andika Perkasa, karena kita juga mencari pemain untuk dimasukkan ke Timnas yang berasal dari pondok pesantren yang ada di Blitar dan sekitarnya,” pungkas Didin. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1445 H

PASAMAN, SMNNews.co.id - Mengawali cuti bersama ASN Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman gelar Apel gabungan di halaman Kantor Bupati...

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...