HomeTNIDandim Juga Memberikan Apresiasi untuk Media

Dandim Juga Memberikan Apresiasi untuk Media

Lamongan, SMNNews.co.id – Pembangunan sarana umum khususnya pembuatan rabat jalan cor sepanjang 900 meter lebar yang sangat menyentuh rakyat kecil tersebut tidak hanya menjadi konsumsi publik lokal Lamongan saja. Pasalnya, apa yang dilakukan Satuan Tugas (Satgas) gabungan TMMD Kodim 0812/Lamongan,, memang untuk kepentingan majemuk tak hanya warga setempat saja melainkan , desa dan kecamatan tetangganya.

Kini akses pendekat dan penyatu antar wilayah itu, mudah untuk dilewati beroda empat dalam meningkatkan kesejahteraan berbagai sektor baik pertanian perkebunan, pendidikan maupun menggapai pusat kesehatan masyarakat terdekat.

Hajatan TMMD Reguler 109 LAMONGAN, dalam membangun desa pinggiran dan terpelosok di wilayah Kabupaten Lamongan, di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro, ternyata mampu menjadi magnet sendiri bagi insan pers lokal maupun nasional dan bahkan luar Jawa, baik media cetak, elektronik maupun online.

”Hal inilah yang menjadi daya tarik rekan-rekan media untuk berburu informasi terkait TMMD di Desa . Selain jalan, renovasi 5 Unit RTLH warga di 3 pedukuhan di Desa Jatimulya dan pelatihan ketrampilan sebagai sasaran tambahan program, benar-benar menyentuh publik.” ungkap mantan Dansatgas TMMD atau Dandim 0812/Lamongan,, Letkol Inf. Sidik Wiyono, Senin (19/10)

Diterangkannya, TMMD khususnya reguler juga diselenggarakan serentak di seluruh wilayah Indonesia, tidak terkecuali Kodim LAMONGAN yang mendapat mandapat membangun di wilayahnya. Selain membangun desa, tujuan lainnya adalah membangun opini positif umum, sehingga TNI AD melalui Dinas Penerangannya Angkatan Darat (Dispenad) menyelenggarakan Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler Ke-109 tahun 2019, bagi para wartawan dan media baik elektronik, cetak maupun online.

“Untuk itulah saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada beberapa sosial media yang telah berjasa membantu Kodim dalam publikasi kegiatan TMMD. Pertama kepada media elektronik” imbuhnya.

Tak lupa Dandim juga memberikan aplaus kepada beberapa media online antara lain : Nusantarapos, Analisa Publik, Siagaonline, Ngopi Bareng dan Topikonline dan lainnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...