HomeTNIDandim Klungkung Ajak Masyarakat Merah Putihkan Bumi Gema Santi

Dandim Klungkung Ajak Masyarakat Merah Putihkan Bumi Gema Santi

Klungkung, SMNNews.co.id- Ajakan untuk meramaikan peringatan Hari Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus mendatang terus digencarkan oleh pihak Kodim 1610/Klungkung.

Itu terlihat ketika seluruh personel dibawah kendali Letkol Inf Armen tersebut mulai turun ke jalan dengan membagi-bagikan bendera merah putih.

Tak hayal, aksi itupun berhasil memancing antusias masyarakat. Tak sedikit pula warga yang datang untuk meminta bendera Merah Putih yang dibagikan oleh personel Kodim tersebut.

Dandim Klungkung Letkol Inf Armen mengatakan, bagi-bagi bendera tersebut merupakan cara ampuh meningkatkan semangat nasionalisme masyarakat, khususnya di Kabupaten Klungkung.

“Pembagian itu kita lakukan di 4 Kecamatan,” kata Dandim. Rabu (09/08/2023) siang.

Almamater Sepa PK TNI-AD tahun 2002 itu menambahkan, sosialisasi hingga ajakan pun tak lupa dilakukan oleh personelnya kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan mendatang.

“Kita ajak semua masyarakat untuk memasang atribut kemerdekaan sebagai wujud rasa cinta terhadap NKRI,” tegasnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...