HomeTNIDandim Klungkung Sebut Program Bedah Rumah Kodim 1610/Klungkung Capai Seratus Persen

Dandim Klungkung Sebut Program Bedah Rumah Kodim 1610/Klungkung Capai Seratus Persen

Klungkung, SMNNews.co.id- Kebahagiaan jelas terpancar di wajah Ni Putu Marisa ( 36 tahun ), warga Dusun Ulunsui Desa Sampalan Klod yang tinggal di Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung, Senin (21/08/2023).

Kebahagian tersebut dirasakan Putu Marisa yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh harian lepas ini karena program bedah rumah miliknya yang digelar Kodim 1610/Klungkung telah selesai.

Saat ditemui di lokasi, Putu Marisa menyampaikan terima kasihnya kepada Kodim 1610/Klungkung yang telah mewujudkan impiannya, sehingga rumahnya ini sekarang sudah layak untuk dihuni.

“Terima kasih kepada pak Dandim dan anggotanya atas perhatian, kepedulian  dan bantuannya atas program bedah rumah miliknya. Astungkare, rumah saya menjadi bagus, sekali lagi matur suksme,“ ungkapnya.

Sementara itu saat ditemui di ruang kerjanya, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) menyampaikan bahwa bedah rumah Putu Marisa merupakan Program Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 1610/Klungkung Tahun 2023.

Dalam program bedah rumah ini pengerjaan yang dilakukan pihaknya meliputi pemlesteran dan pengecatan tembok, pemasangan atap rumah, pemasangan keramik lantai dan pintu rumah.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pihaknya terhadap masyarakat yang ada di wilayah teritorial Kodim 1610/Klungkung. Kami akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan senantiasa menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan masyarakat.

“Semoga dengan segala keterbatasan kami, bantuan bedah rumah ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat, khususnya ibu Putu Marisa,“ tutup Almamater Sepa PK Tahun 2002 ini. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Setubuhi Remaja Berkebutuhan Khusus, Pria 53 Tahun Ditangkap Polres Blitar Kota

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota menangkap S (53) warga Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, ia menyetubuhi remaja berkebutuhan khusus berusia 19 tahun yang...

Kapolsek dan Personil Koramil 05 Rimba Melintang Kawal Pengantaran Kotak TPS ke KPUD Rokan Hilir

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id - Lima unit mobil Colt Disel yang bermuatan kotak TPS Pemilu 2024 dari Sekretariat Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) kecamatan Rimba Melintang...

PPK Rimba Melintang Resmi Tutup Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id - Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu 2024 kecamatan Rimba Melintang kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau telah selesai dan...